Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Novak Djokovic Telah Melewatkan Turnamen Dubai Takut Bahu Nya Cidera Karena Kelelahan

Novak Djokovic Telah Melewatkan Turnamen Dubai Takut Bahu Nya Cidera Karena Kelelahan

Agen Sbobet – Novak Djokovic Telah Melewatkan Turnamen Dubai Takut Bahu Nya Cidera Karena Kelelahan. Petenis dengan nomort peringkat 2 dunia asal Serbia, Novak Djokovic akan melewatkan pertandingan nya di sebuah turnamen di Dubai pada bulan Februari setelah Djokovic memutuskan untuk tidak mengambil wildcard menuju Dubai Tennis Championships.

Keputusan Novak Djokovic tersebut muncul tidak lama setelah ia selesai memperkuat Serbia dan berhasil mendapatkan kemenangan 3-0 atas Rusia di ajang Davis Cup. Djokovic berpartisipasi di pertandingan nomor tunggal kedua pada hari Jumat kemarin, dengan mengklaim kemenangan atas Daniil Medvedev, yang mundur di set keempat karena mengalami kram. Selama menjalani pertandingan tersebut, Djokovic mengatakan bahwa ia mulai merasa tidak nyaman dengan bahunya.

Djokovic mengatakan bahu saya sakit saya minta maaf kepada penonton di Nis Serbia karena itu pertandingan yang kurang bagus yang saya berikan kepada fans Serbia. Kemenangan akan selalu menjadi kemenangan, dan sangat penting untuk melewati pertandingan seperti yang sengit seperti itu. Hal itu memberi saya kepercayaan diri, walaupuan saya merasa menyesal atas apa yang terjadi pada Medvedev, karena kami memiliki hubungan yang baik di luar lapangan, kata Djokovic pada hari Jumat kepada Media ketika usai pertandingan.

Sampai saat ini masih belum jelas seberapa signifikan masalah pada pundaknya tersebut dan apakah itu alasan di balik keputusannya melewatkan turnamen di Dubai dia akan bisa membaik untuk pertandingan selanjutnya di ajang Davis Cup, turnamen yang belum pernah ia lewatkan sejak tahun 2006. Baru-baru ini ia ditanya oleh media massa Serbia tentang seberapa parah masalah tersebut, tetapi ia tidak mau menjelaskan secara detail kepada Media.

Saya tidak akan menjelaskan secara detail tentang cedera saya kepada para pendukung Serbia ucap Djokovic, Hampir tidak ada satu atlet pun yang tidak bermain tanpa cedera, tetapi saya tidak akan menjelaskan detailnya kepada siapa pun karena saya tidak ingin mengecewakan para pendukung saya, dan saya akan berjuang memberikan yang terbaik yang saya miliki.

Dalam dua bulan pertama di musim ini, Djokovic hanya melakoni 7 pertandingan di turnamen ATP. Di Qatar Open, ia memenangkan gelar ATP ke-67 dengan mengalahkan Andy Murray dalam pertandingan tiga set. Lalu di Australian Open, ia secara mengejutkan dikalahkan oleh Denis Istomin di babak kedua. Saat ini, Djokovic berada di belakang Murray dengan selisih 1715 poin dalam perebutan posisi peringkat 1 dunia. Selisih tersebut bisa membesar dalam beberapa pekan ke depan jika Murray memenangkan turnamen di Dubai.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *