Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Vinales Belum Cukup Puas Hanya Mendapatkan Lap Time Tercepat

Vinales Belum Cukup Puas Hanya Mendapatkan Lap Time Tercepat

Agen Sbobet – Vinales Belum Cukup Puas Hanya Mendapatkan Lap Time Tercepat. Setelah sekian lama merubahhaluan dari Tim Suzuki Esctar pada akhir tahun 2016 lalu dan bergabung bersama Yamaha, Maverick Vinales telah membuktikan kualitas dirinya yang telah berhasil mencatatkan lap time tercepat pada uji coba paska musim 2016 yang digelar di sirkuit Ricardo Tomo Valencia kemarin.

Permainan yang telah di tampilkan oleh pebalap anyar Movistar Yamaha Maverick Vinales telah berhasil mencuri perhatian semua orang tak terkecuali kampiun MotoGP musim 2016. Marc Marquez yang menilai permainan Vinales saat ini lebih bagus di bandingkan Valentino Rossi. Dan Vinales tidak cukup sampai di situ saja seolah tak puas dengan lap time tercepat yang berhasil dicatatkannya dalam dunia MotoGP dalam pengujian pramusim di Sepang beberapa waktu lalu, Maverick Vinales mengaku dirinya bisa melesat lebih cepat dari yang sekarang andaikan saja saya bisa beradaptasi dengan motor YZR-M1 versi 2017 lebih baik lagi kedepan nantinya.

Saya bisa merasakan dan tahu kemampuan saya bahwa kalau saya berusaha lebih keras lagi dalam hal gaya membalap agar menjadi lebih baik lagi, sebab sebenarnya saya masih bisa memacu motor saya jauh lebih cepat lagi dan dengan lebih baik lagi, kata Vinales berbicara kepada Media ketika usai pertandingan. Sekarang ini saya belum bisa memacu motor saya dengan maksimal karena sayam masih perlu beradapatasi dengan tunggangan baru saya ini, dan untuk itu saya tidak ingin mengambil resiko yang tinggi sehingga saya tahu motornya punya potensi lebih untuk pertandingan selanjut nya.

Traksinya benar-benar sangat konstan jadi ada bisa memacu motornya dengan mudah saat memasuki tikungan, dan jujur saya dengan motor itu saya bisa mencatatkan lap time terbaik sepanjang waktu dengan laju yang sama untuk kedepan nya dan saya akan berjuang agar mendapatkan gelar juara bersama Yamaha di tahun ini.  Penampilan impresif Vinales dan Rossi tentu tak lepas dari pengembangan motor Yamaha saat liburan, yang juga mencakup pengembangan casis. Saya menyukainya motor YZR-M1 versi 2017 ini, tapi itu masih butuh pengembangan lebih lanjut kata nya agar menjadi team yang terbaik di MotoGP.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *