Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Cal Crutchlow Mengakui Honda Jauh Tertinggal Dengan Tim Lain Nya

Cal Crutchlow Mengakui Honda Jauh Tertinggal Dengan Tim Lain Nya

Agen Sbobet – Cal Crutchlow Mengakui Honda Jauh Tertinggal Dengan Tim Lain Nya. Pada akhir Januari lalu semua tim MotoGP tanpa terkecuali Tim LCR Honda mengikuti tes pramusim MotoGP 2017 yang dilangsungkan di Sirkuit Sepang Malaysia. Pada tes pramusim MotoGP 2017 Honda pun tak melewatkan kesempatan tersebut untuk memaksimalkan penampilan mesin terbarunya, yang ternyata justru tak terdukung dengan perangkat elektronik yang ada sekarang.

Semua para pebalap juga berkesempatan untuk membandingkan mesin pabrikan masing-masing yang di tunggangi dengan yang lainnya yang telah diuji pada akhir 2016 lalu dengan mesin teranyar yang rencananya bakal digunakan di sepanjang musim depan untuk ajang MotoGP 2017. Setelah usai tes tiga hari tersebut Honda lantas harus memutuskan apakah akan meneruskan pengembangan mesin terbarunya atau tidak untuk memastikan mesin andalan yang akan di pakai di musim 2017 ini.

Meskipun begitu sang juara musim 2016 lalu Marc Marquez berhasil menempati peringkat ke-3 dalam hasil kombinasi lap time kemarin, yang mana lebih baik dari hasil musim lalu saat perangkat ECU Magnetti Marelli pertama kali diperkenalkan, berbeda dengan Cal Crutchlow justru merasa jika saat ini Honda tak sedang dalam kondisi ideal dengan tunggangan baru nya.

Saya sudah melakukan putaran panjang saat menguji mesin yang baru di coba untuk beraksi pada hari rabu lalu dan hasilnya cukup positif ucap Crutchlow, yang hanya bisa mencatatkan lap time terbaiknya diposisi ke-9. Itu lebih bagus ketimbang hari Selasa lalu kami mungkin baru bisa belajar menunggangi motornya. Kami, Marc dan Dani mampu mencatatkan lap time yang bagus dan ritme kami pun juga lumayan bagus saat beraksi di sirkuit untuk memberikan penampilan yang menarik untuk para penggemar MotoGP.

Saat ini kami mungkin bisa senang, tapi pekerjaan rumah kami masih sangat banyak dan saya rasa kondisi kami tim kami Honda masih jauh tertinggal dibanding pabrikan lainnya. Saya beserta tim kami dan Honda pun menyadari hal ini akan tetapi dalam tes selanjutnya pasti akan lebih sulit. Tak akan mudah melakukan pengembangan untuk kedepannya, sebab kami harus lebih fokus pada race pertama di Qatar nanti. Sementara itu untuk uji coba pramusim 2017 kedua selanjutnya akan berlangsung di Phillip Island, Australia pada 15 Februari mendatang. Kemudian berlanjut para rider MotoGP akan menjalani pengujian pramusim terakhir di Qatar pada bulan Maret nanti.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *