Tuesday, December 12, 2017
Home > Tinju > Wilder Menunggu Pemenang Parker Vs Fury Untuk Memburu Gelar WBO

Wilder Menunggu Pemenang Parker Vs Fury Untuk Memburu Gelar WBO

AGEN SBOBET – Alabama, Sang petinju Deontay Wilder sudah memastikan siapakah lawan berikutnya setelah menghadapi Gerald Washington di Legacy Arena, Brimingham, Alabama pada tanggal 25 Februari 2017 mendatang. Sang petinju dengan gelar tinju kelas berat WBC ini mengaku akan menghadapi pemenang antar laga petarung Joseph Parker vs Hughie Fury pada duel selanjutnya.

Petinju Wilder akan menghadapi Washington di kampung halamannya sendiri pada akhir bulan ini. Dan pada kesempatan tersebut, petarung yang dijulukin dengan sebutan The Bronze Bomber akan berusaha mempertahankan sabuk juara WBC nya untuk kelima kalinya, sejak merebutnya dari tangan Bermane Stiverne pada tahun 2015 silam.

Wilder sendiri sampai saat ini belum terkalahkan sama sekali dari 37 pertarungan laga sebelumnya, dan hanya tinggal melakukan pertarungan unifikasi gelar agar bisa membuktikan kapasitasnya di kelas berat WBO. Dan langkah pertamanya untuk menguasai semua sabuk juara adalah menunggu pemenang pertarungan antara Joseph Parker vs Hughie Fury yang berlangsung pada tanggal 1 April 2017 mendatang nanti.

“Saat ini adalah hal yang sangat saya inginkan bersama dengan tim. Tahun 2017 memang hanya untuk unfikasi gelar saya,” tutur ucapan Deontay Wilder kepada ringtv.com seperti yang di infokan dari boxingnews24, pada tanggal 9 Februari 2017 dini hari.

“Bukannya saya menjatuhkan harga diri Gerald Washington, tapi saya sekarang hanya fokus menatap kedepan. Dan setelah Gerald, kami akan segera menghadapi salah satu pemenang antara laga Hughie Fury dengan Joseph Parker, yang dimana saya hanya prediksikan bahwa Parker lah yang akan memenangkan laga tersebut. Jadi saya sangat yakin akan menghadapi Joseph Parker untuk memperebutkan gelar tinju WBO,” Sambung sang The Bronze Bomber.

Jika saja laga duel antara Parker terwujud dan Wilder yang menjadi pemenangnya, maka petinju yang berusia 31 tahun ini berkesempatan untuk memperebutkan status penguasa divisi kelas berat WBO. Caranya adalah, The Bronze Bomber ini mesti menghadapi pemenang dari laga duel antara Anthony Joshua vs Wladimir Klitschko yang akan memperebutkan gelar sabuk juara WBA SUPER, IBF dan IBO, pada laga tanggal 29 April 2017 mendatang.

Salam Olahraga, CR

Wilder Menunggu Pemenang Parker Vs Fury Untuk Memburu Gelar WBO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *