Wednesday, December 13, 2017
Home > Bola > Marco Verratti Akan Berjuang Untuk Mengalahkan Barcelona Di Laga Champions

Marco Verratti Akan Berjuang Untuk Mengalahkan Barcelona Di Laga Champions

Agen Sbobet – Bintang Paris Saint-Germain pemain muda berbakat Marco Verratti melihat ke depan untuk menguji dirinya melawan Catalans di Liga Champions tapi tidak akan mengabaikan pindah masa depan. Marco Verratti telah mengakui bahwa Barcelona akan sulit untuk ditolak jika menawarkan kesempatan kepada diri nya untuk bergabung, meskipun kepuasan dengan kehidupan di Paris Saint-Germain. Internasional Italia ini akan menjadi bagian dari tim PSG mencari untuk mengalahkan Barca di Liga Champions babak 16 besar, dengan leg pertama berlangsung di Parc des Princes, Selasa.

Ligue 1 juara membuat Unai Emery manajer baru mereka di musim panas di bagian pada kekuatan rekornya yang sangat baik di kompetisi Eropa, tapi Verratti menyadari mereka menghadapi ujian berat melawan tim yang masih menganggap untuk menjadi yang terbaik di dunia. Dan gelandang mengakui bahwa ia akan berbohong jika ia mencoba untuk mengklaim dia tidak melihat objek dalam satu hari mematikan untuk Catalans. Meskipun aku sedang dalam proyek yang baik dan saya merasa di rumah, setiap pemain akan bermain untuk Barcelona kata Verrati kepada Media ketika di wawancara.

Mereka masih tim terbaik di dunia mereka memiliki tiga pemain terbaik dalam serangan lini depan, dan Andres Iniesta juga, Lionel Messi dan Neymar membuat bergerak dalam setiap detik permainan. Verratti menambahkan bahwa ia merasa tersanjung telah dibandingkan dengan mantan playmaker Barcelona Xavi dalam hal kemampuannya untuk mendikte bermain dari tengah lapangan yang bisa membuat kesempatan dalam setiap pergerakan semua pemain.

Ini adalah kesenangan untuk dibandingkan dengan pemain seperti Xavi, Itu tim seperti Barcelona berpikir tentang Anda adalah sumber kebanggaan dan memaksa Anda untuk bekerja lebih keras agar dapat masuk bergabung bersama Catalans. Meskipun investasi besar dari PSG belum maju melampaui perempat final Liga Champions di bawah pemilik Qatar dan telah tersingkir oleh Barcelona dua kali sejak musim 2012-13. Verratti bagaimanapun melihat sisi Luis Enrique sebagai mimpi buruk menarik dan ingin rekan satu timnya untuk menikmati kesempatan untuk mengambil salah satu tim terbaik di benua eropa.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *