Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Pertemuan Dua Mesin Gol Eropa Di Liga Champions

Pertemuan Dua Mesin Gol Eropa Di Liga Champions

AGEN SBOBET – Madrid, Los Blancos akan memulai langkah mempertahankan gelar juara Liga Champions mereka pada pertengahan pekan ini. Mereka sudah memasuki babak 16 besar liga champions, harus menjamu salah satu tim kuat Eropa yaitu Napoli di Santiago Bernabeu pada hari kamis tanggal 16 Februari 2017 dini hari nanti.

Salah satu sang juara bertahan, kubu Real Madrid sendiri tidak terkalahkan di fase grup Liga Champions yang lalu. Mereka sendiri mengantongi tiga kemenangan dan tiga hasil seri di klasemen grup F, sehingga mereka hanya menjadi runner up atau posisi kedua pada fase Grup nya. Saat ini mereka membidik hasil yang lebih baik saat menjalani babak knockout pada pertengahan pekan ini.

Pertemuan dengan Napoli nanti bisa dikatakan laga big match bagi kedua tim. Pasalnya terakhir kali pertemuan kedua tim tersebut terjadi pada 30 tahun yang lalu, dan pada ajang Liga Champions. Kala itu kubu Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Napoli dengan hasil agregat 3 – 1 pada saat itu. Untuk itu mereka akan berusaha mengulangi prestasi terdahulu pada laga tengah pekan nanti.

Duel antara kedua tim mesin pencetak gol ini bisa dikatakan sebagai duel dua tim dengan lini depan yang memiliki serangan mematikan. Dikarenakan kedua tim ini merupakan dua tim dengan jumlah gol terbanyak di ajang liga-liga top Eropa, yang dimana Real Madrid telah tercatat sudah membobol gawang dengan torehan 54 gol di La Liga, sedangkan Napoli sudah mencetak 57 gol di ajang Serie A. Maka itu, laga di Stadium Santiago Bernabeu ini nanti hampir bisa dipastikan menjadi ajang laga big match yang sangat menarik untuk ditonton.

Menjelang laga krusial antara 2 tim ini, sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan tidak memiliki masalah dengan cedera yang berarti. Tetapi mereka masih belom bisa memainkan Gareth Bale yang baru saja kembali merumput pasca cedera yang dialami pemain satu ini, sedangkan Danilo juga diragukan untuk merumput karena mengalami sedikit masalah dengan pergelangan kakinya.

Sang pelatih berkepala plontos satu ini, Zidane , kemungkinan besar akan menurunkan tim lapis utama meraka pada laga pertemuan nanti. Dengan skema 4 – 3 – 3, dengan kombinasi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema bersama Lucas Vazquez yang menjadi andalan di lini depan Los Blancos. Pada lini belakang dikawal oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane yang diperkirakan akan menjadi starter di depan penjaga gawan Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas.

Dibagian tim tamu, Maurizio Sarri datang ke kota Madrid dengan amunisi penuh dan kepercayaan diri yang sangat kuat untuk mencuri kemenangan perdana di Madrid. Sarri sendiri diprediksikan akan memakai skema 4 – 3 – 3 pada laga big match nanti, yang dimana Dres Mertens kemungkinan besar masih menjadi ujung tombak dari skema yang disusun oleh sang pelatih pada laga ini.

Rincian Statistik Susunan Pemain
Real Madrid dengan skema 4 – 3 – 3 : Navas (GK), Marcelo (LB), Ramos (CB), Varane (CB), Carvajal (RMF), Kross (CMF), Casemiro (CMF), Modric (DMF), Ronaldo (CF), Benzema (CF), Vazquez (RWF).

Napoli dengan Skema 4 – 3 – 3 : Reina (GK), Ghoulam (LB), Koulibaly (CB), Hamsik (DMF), Diawara (DMF), Zielenski (RWF), Insigne (CF), Mertens (CF), Callejon (CF).

Salam Olahraga, CR

Pertemuan Dua Mesin Gol Eropa Di Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *