Thursday, December 14, 2017
Home > Bola > Ibra Gantikan Rooney Sebagai Senjata MU

Ibra Gantikan Rooney Sebagai Senjata MU

AGEN SBOBET Ibrahimovic akhir – akhir ini sukses menggantikan peran striker MU Wayne Rooney yang mana sebagai pemimpin Manchester United di atas lapangan.

Ini merupakan pendapat dari mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp.

Ibra telah tampil luar biasa semalam,ia membuat hat-trick ketika MU menang 3-0 atas Saint Etienne di leg pertama babak 32 besar piala Eropa. Tiga gol ini telah membuat koleksi gol Ibra dimusim ini menjadi 23.

Rooney kesulitan mendapat ruang bermain di tim inti musim ini. Serta Redknapp berpikir Ibrahimovic sekarang sudah menjadi sosok seorang pemimpin yang dibutuhkan tim di atas lapangan.

“Dia ada di tempat yang pas. Dia mempunyai karakter bermain yang bagus – dia merupakan pemimpin tim dan anda juga telah melihat bahwa ia mampu melakukan itu hanya dalam kurun waktu yang singkat semenjak ia datang ke sini,” ujar Redknapp menurut BT Sport.

“Mengingat bahwa Rooney tidaklah turun bermain sekarang, dia telah mengambil alih peran sebagai seorang pemimpin klub di atas lapangan dan dia juga melakukan pekerjaan dengan sangat luar biasa.”

Manchester United akan menghadapi Saint Etienne di leg kedua tengah minggu depan.

Sedangkan menurut Bryan Robson, dia optimis bahwa Wayne Rooney akan diingat sebagai salah seorang legenda Manchester United, tetapi hanya usai ia pensiun.

Dengan rekor catatan 250 gol, Rooney telah melewati Sir Bobby Chalrton sebagai pencetak jumlah goal terbanyak di Manchester United.

Kapten Timnas Inggris ini juga lima kali mendapatkan juara liga serta memenangkan Liga Champions, dan juga merupakan top skorer selama masa tim nasional.

Robson, yang bisa juga dianggap sebagai salah satu sosok legenda MU, menyatakan pemain berusia 31 tahun itu wajib menunggu hingga ia pensiun sebelum dirinya bisa mendapatkan pujian yang layak untuk dia dapatkan.

“Wayne, agar bisa memecahkan rekor yang ia pecahkan di level Internasional serta di Manchester United, ia harus menjadi seorang talenta yang spesial,” ujar Robson menurut laman resmi klub.

“Saya tidak mempunyai pikiran bahwa banyak orang memasukkannya dalam barisan pemain hebat di United, tetapi itu terjadi sewaktu anda masih bermain. Dia sering keluar masuk dari tim, tetapi menurut saya, ketika dia akan pensiun nanti, publik akan menyebutnya seorang yang pemain hebat.”

“Dia bakal mendapat status itu, tetapi ketika seorang pemain masih bermain diatas lapangan, mereka umumnya tidak mendapat apresiasi yang sepatutnya.”

SALAM AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *