Wednesday, December 13, 2017
Home > MotoGP > Stefan Pierer Petinggi KTM Menilai Tim Honda Sering Melakukan Kecurangan

Stefan Pierer Petinggi KTM Menilai Tim Honda Sering Melakukan Kecurangan

Agen Sbobet – Stefan Pierer Petinggi KTM Menilai Tim Honda Sering Melakukan Kecurangan. Selaku Petinggi KTM Stefan pierer menyatakan bahwa diri nya tengah dalam persiapan untuk bersaing dengan lawan berat nya tim Honda, Stefan pierer Mengungkapkan bahwa diri nya kesal dengan Tim pabrikan Honda yang sering melakukan kecurangan di grid MotoGP.

Tim KTM yang belum lama ini telah resmi melaunching motor andalan nya livery anyarnya RC16 untuk musim 2017 di markas besarnya yang berlokasi di Mattighofen, Austria. Dalam peresmian acara ini, kedua ridernya Bradley Smith dan Pol Espargaro turut diperkenalkan di hadapan publik untuk membawa nama Tim agar sukses dan berhasil di MotoGP 2017 ini. Selain itu, skuad kelas Moto2 dan Moto3, seperti Brad Binder, Miguel Oliveira, Bo Bendsneyder dan Niccolo Antonelli juga turut meramaikan acara tersebut.

Di dalam kesempatan ini KTM juga mempresentasikan program terbarunya di kelas Moto2 dan sekaligus menjawab pertanyaan terkait supplier mesin yang bakal digunakan tim ini untuk MotoGP 2017. Stefan Pierer pun kemudian membeberkan timnya telah menandatangani kontrak dengan Honda untuk bekerja sama sampai musim 2018 kedepan sebagai pemasok mesin tunggal timnya.

Moto2 itu jauh lebih murah ketimbang Moto3, sebab mesinnya dibekukan kata Pierer selaku CEO Tim KTM ketika berbicara di jumpa pers kepada Media. Mesinnya di suplai oleh rival paling sengit yaitu Honda. Seperti yang telah diketahui, Stefan Pierer memang sangat sering berbicara blak-blakan menunjukkan kebenciannya terhadap tim Honda. Pada saat ajang Moto3 awal musim 2016 lalu, Pierer sempat menuding bahwa  tim Honda selama musim 2015 telah melebihi batas maksimal yang ditentukan. Pada waktu itu rider tim Honda Danny Kent berhasil memecundangi rider pabrikan KTM Miguel Oliveira dalam kejuaraan dengan selisih tipis enam poin.

Kemudian diri nya juga berbicara dalam gelaran Reli Dakar 2017 pada Januari lalu, di saat para rider Honda dikenai penalti satu jam tambahan, lantaran tertangkap mengisi bahan bakar di sebuah area terlarang saat melakoni uji rute etape 5. Fakta itu lantas membuat Stefan Pierer semakin meluap akan kekesalan nya terhadap Tim Honda yang kerap terbukti melakukan kecurangan selama ini di MotoGP. Untuk mengalahkan Tim Honda itu adalah tantangan terbesar bagi kami, dan yang kedua Honda selalu berusaha curang soal aturan aturan yang sudah ada di dalam dunia MotoGP, ucap Pierer.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *