Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Marcelo Kecewa Dengan Kekalahan Atas Valencia

Marcelo Kecewa Dengan Kekalahan Atas Valencia

AGEN SBOBET – Valencia, Lini belakang dari kubu Los Blancos, Marcelo kecewa dengan kekalahan atas Valencia yang disebabkan karena penampilan timnya kurang maksimal. Bahkan menurut Marcelo, kinerja timnya tampil di bawah standar dan kalah 1 – 2 atas Valencia pada laga tanding di Mestalla pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2017 subuh tadi.

Real Madrid yang sebagai tim tamu tertunduk malu setelah lewat dua gol cepat yang di lesatkan oleh tim tuan rumah Valencia, masing-masing dari Simone Zaza pada menit ke 4 dan Fabian Orellana pada menit ke 9. Los Blancos baru membalas lewat tandukan kepala Cristiano Ronaldo pada menit ke 44.

Marcello Malu Atas Kekalahan Timnya

Pemain berkebangsaan Brazil, Marcelo menilai bahwa semua para pemain Real Madrid pada saat menjamu tim tuan rumah Valencia pada tanggal 23 Februari itu tampil begitu buruk dari semua sisi statistik.

“Penampilan kami pada awal babak pertandingan dimulai sangat jelek, bahkan bisa dikatakan begitu buruk. Tidak ada alasan untuk kekalahan hari ini. Dan semua pemain Madrid patut disalahkan karena kebobolan dua gol bodoh,” imbuh pemain berambut afro tersebut.

Sedangkan rekan duet nya Marcelo, Cristiano Ronaldo, mengukirkan catatan khusus pada subuh tadi. Gol yang diciptakan melalui tandukannya ke gawang tim tuan rumah Valencia adalah yang ke 51 dalam sedekade terakhir. Dan sampai saat ini belum ada pemain dari lima liga besar Eropa yang mampu menyamai statistik tersebut. Namun, ada yang membuat malu Marcelo atas kekalahan atas Valencia dari gol yang tercipta.

Valencia adalah tim yang sangat bagus apalagi harus menjamu tim tersebut di Mestalla itu adalah sebuah tantangan yang sangat sulit. Kami sudah berusaha untuk mengejar bahkan untuk bisa menyamakan kedudukan, tetapi semua sudah terlambat. Sekarang kami harus belajar, karena kekalahan atas Valencia untuk kedepannya tidak akan terulang kembali,” tuturnya di Instagram.

Dengan kekalahan atas Valencia pada Rabu subuh tadi, Real Madrid masih memuncaki klasemen La Liga dengan koleksi 52 poin dari 22 pertandingan dan mengatongi keunggulan satu angka atas rivalnya Barcelona. Dan perlu diketahui, Barcelona menjalani satu partai lebih banyak dari Madrid.

Bagi pelatih ataupun mantan pemain Real Madrid, Zinedine Zidane, kekalahan anak asuhnya dari Los Ches (Valencia) adalah kelima sejak dirinya melatih Real Madrid.

Salam Olahraga, CR

Marcelo Kecewa Dengan Kekalahan Atas Valencia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *