Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Yamaha Akan Mencoba Sasis Versi Lain Nya Di Qatar Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maximal

Yamaha Akan Mencoba Sasis Versi Lain Nya Di Qatar Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maximal

Agen Sbobet – Yamaha Akan Mencoba Sasis Versi Lain Nya Di Qatar Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maximal. Seolah tak puas dengan hasil yang begitu impresif yang telah di capai dalam uji coba pramusim selama tiga hari di Phillip Island kemarin Bos Tim Yamaha, Massimo Meregalli mengaku masih bimbang dengan sasis saat ini dan diri nya berencana ingin mencoba sasis terbaru lainnya agar mendapatkan hasil yang maximal pada saat di tes Qatar mendatang.

Pada tes pramusim di Phillip Island kemarin, keberuntungan nampaknya sedang berpihak pada rider debutan Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang sanggup membukukan lap time tercepat di hari kedua dan ketiga. Namun di sisi lain, Valentino Rossi yang notabene adalah rider andalan Yamaha, justru melempem dan hanya bisa finis di luar lima besar sunggu jarak yang sangat jauh dengan hasil yang di torehkan oleh Maverick Vinales. Meskipun demikian Massimo Meregalli selaku Bos Tim Yamaha tetap mengambil langkah untuk memberikan apresiasi pada para engineer yang telah bekerja keras selama musim dingin ini. Dan beginilah penuturan Meregalli saat melakukana wawancara dengan Crash.net soal progres besar yang berhasil dicetak tim berlambang garpu tala.

Mereka para insinyur yang telah bekerja keras memperbaiki sasis, komponen elektronik dan juga drivability. Tapi masalahnya adalah saat Anda melihat motornya, penampilannya sama saja tidak ada perubahan sedikitpun. Kami sebenarnya tak pernah menyangka mereka bisa mencetak progres besar, mengingat tahun lalu Anda juga mencoba tapi progresnya tak pernah begitu signifikan. Ini semua berkat kerja keras mereka selama musim dingin ini, dan saya cukup puas dengan apa yang yang sudah mereka lakukan untuk menjadikan tim ini melangkah mejadi lebih baik lagi dari sebelum nya.

Sementara itu Rider andalan Valentino Rossi mengaku sangat puas dengan casis terbaru yang telah dijajalnya bersama Vinales pada tes Sepang dan Phillip Island. Namun seolah tak puas dengan hasil positif dari dua tes pramusim pertama tahun 2017, Yamaha ternyata berencana ingin mencoba dua versi sasis berbeda lainnya, saat gelaran tes pramusim terakhir di Qatar nanti ini.

Sasis adalah satu-satunya komponen yang belum pasti kata Meregalli, sebelum datang ke sini kami kira jika setelah pengujian ini kami sudah bisa memutuskan sasis mana yang akan digunakan untuk di andalkan di musim baru MotoGP nanti. Akan tetapi ini adalah keputusan yang krusial, kami akan menunggu dua pekan lagi untuk mencobanya lagi di Qatar nanti dan kami akan menimbang dari hasil yang tercatat sangat baik untuk di pastikan berkompetisi di MotoGP. Massimo Meregalli pun berlanjut menanggapi komentar Rossi soal kekurangan motor barunya, Valentino diminta mencoba terlalu banyak setting, ucap Meregalli terutama masalah degradasi ban. Memang ada sebagian yang semakin membaik, tapi kebanyakan justru masih banyak yang bermasalah. dia itu hanya terlalu kelelahan.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *