Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Madrid Sendiri Belum Tahu Kapan Bakal Berduel Dengan Celta

Madrid Sendiri Belum Tahu Kapan Bakal Berduel Dengan Celta

AGEN SBOBET – Perlambatan jadwal pertandingan antara Celta Vigo dengan Real Madrid membuat masalah yang berkepanjangan. Sebab kedua tim telah memiliki jadwal tersendiri yang sangat padat itu sampai-sampai pihak La Liga tak dapat menemukan waktu yang tepat agar dapat bisa mempertemukan kedua tim.

Pertandingan jornada 21 harusnya digelar ketika 6 Februari lalu. Laga tersebut malah ditunda karena atas perintah walikota Vigo sebab Estadio de Balaidos telah mengalami kerusakan di bagian atapnya. Oleh karena itu, bakal ada ancaman badai di sekitar kota Vigo.

Real Madrid dengan sangat kesal dan melakukan penundaan pertandingan tersebut. 36 jam sebelum kickoff yang dimana seharusnya digelar, Madrid malah telah mengajukan berbagai alternatif agar pertandingan tersebut bisa dapat dilangsungkan. Madrid menganjurkan agar atap stadion itu diperbaiki sampai pertandingan dilangsungkan di stadion lain.

Tapi saat itu Madrid malahan justru dikritik serta dituduh telah mengesampingkan keselamatan penonton gar dapat menggelar pertandingan. Tetapi Madrid bersikukuh agar penundaan pertandingan bakal berakibat dengan sangat buruk bagi terganggunya jadwal kedua tim sebab mereka tetap dapat terlibat didalam banyak kompetisi. Celta Vigo sendiri telah memilih agar dapat menunda pertandingan mereka supaya mereka dapat beristirahat dengan waktu yang lebih lama dalam menjelang menghadapi Alaves di ajang semifinal Copa del Rey.

Terbukti bahwa kekhawatiran Madrid itu terbukti benar. Celta lolos dalam babak 16 besar Liga Europa dan madrid masih mendapatkan peluang lolos ke babak perempat final Liga Champions. Saat ini LFP telah kebingungan dalam mencari tanggal yang pas agar kedua tim tersebut dapat bermain.

Pertamanya mereka menjadwalkan agar pertemuan mereka itu digelar pada tanggal 15 Maret nanti, tetapi Celta malah sukses mengalahkan Shakhtar serta tanggal itu pun menjadi tidak bisa dipakai. Jadi jika nantinya Madrid maupun Celta tersingkir dari kompetisi liga Eropa, maka duel itu dapat digelar pada 12 April atau 3 Mei. Dan jika mereka melaju sampai ke babak final, maka mau tak mau duel tetap harus dilangsungkan di tanggal 17 Mei, dimana empat hari sebelum musim berakhir.

SALAM – AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *