Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Marc Marquez Mengalami Cidera Pada Bahunya Saat Jatuh Di Sirkuit Jerez

Marc Marquez Mengalami Cidera Pada Bahunya Saat Jatuh Di Sirkuit Jerez

Agen Sbobet – Marc Marquez Mengalami Cidera Pada Bahunya Saat Jatuh Di Sirkuit Jerez. Dua hari yang lalu tim Repsol Honda menggelar tes privat bersama duo ridernya di sirkuit Jerez untuk mempersiapkan uji coba di Qatar nanti sekaligus ingin memantapkan perform mesin yang akan di gunakan untuk MotoGP nanti. Namun pada saat tes privat Marc Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah dan mengakibatkan tulang bahu kanannya mengalami dislokasi, dan ini tentu saja hal yang sangat merugikan bagi tim Honda jika Marc Marquez cidera.

Pada dua hari lalu tepat nya tanggal 24-25 Feb kemarin, duo Rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa melakoni pengujian privat di Jerez Spanyol, sebelum tampil dalam tes pramusim resmi selanjutnya pada 10 Maret nanti yang akan di selenggarakan di Losail Qatar. Pada waktu di sirkuit Jerez keduanya mencoba tunggangan terbarunya, RC213V yang akan digunakan di sepanjang musim 2017 nantinya di ajang MotoGP.

Namun nasib sial sepertinya tengah menimpa sang Juara Bertahan, di hari terakhir tes privat Honda, Marc Marquez justru mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tulang bahu kanannya mengalami dislokasi atau pergeseran pada bahu nya. Rekan satu tim nya Dani Pedrosa itu terjatuh dari tunggangannya saat melewati Tikungan 7 Sirkuit Jerez. Sesaat setelah insiden terjadi Marquez langsung dilarikan ke pusat medis sirkuit, dan untungnya cedera yang dideritanya tak begitu parah serta tak ada kerusakan lebih lanjut dan bisa di pastikan diri nya bisa menjalani uji coba di Qatar.

Saya terjatuh pada sore hari dan bahu saya mengalami cidera, akan tetapi untungnya tak ada cedera serius dan parah ucap Marquez berbicara kepada Media ketika di wawancara. Kami berhasil menyelesaikan sebagian besar pekerjaan dengan sangat baik dan sesuai rencana, dan itu bagus. Kini saya harus pulang ke rumah untuk istirahat dan bersiap untuk tes berikutnya di Qatar dan kami sudah semakin siap untuk memberikan yang terbaik di MotoGP musim ini.

Dan meskipun tes privat kali ini tak begitu maksimal dan tidak sesuai dengan apa yang di rencanakan akan tetapi Dani Pedrosa mengaku puas. Setelah kemarin dibatalkan untungnya hari ini kami bisa memanfaatkan waktu dengan semaksimal mungkin, walaupun kondisi lintasannya saat pagi tidak terlalu ideal. Kami pun terpaksa menyelesaikan semua tes yang sudah diagendakan dalam satu hari saja. Oleh karenanya sekarang kami harus bisa fokus untuk melakukannya dengan cara yang sama saat di tes Qatar nanti.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *