Thursday, November 23, 2017
Home > BASKET > Pertandingan Pertama Warriors Harus Tertunduk Malu Atas Kekalahannya Dari Tim Bulls

Pertandingan Pertama Warriors Harus Tertunduk Malu Atas Kekalahannya Dari Tim Bulls

Agen Sbobet – Pertandingan Pertama Warriors Harus Tertunduk Malu Atas Kekalahannya Dari Tim Bulls. Sungguh sangat terlihat jelas kekosongan dari tim Golden Warriors tanpa Kevin Durant, dan itu sudah terbukti tim asuhan Steve Kerr harus mengakui kehebatan tuan rumah Chicago Bulls dengan selisih point 87-94, pertandingan yang berjalan tanpa hadir nya Kevin Durant sangat berat untuk Warriors untuk mencetak point ke dalam ring tuang rumah.

Dalam pertadningan perdana tanpa hadir nya  pemain All-Star mereka yang mengalami cedera lutut kiri dan sudah di pastikan akan absen setidaknya empat pekan lama nya, Warriors benar-benar kehilangan Kevin Durant dalam serangan mereka yang sangat sulit untuk mencetak point. Dan Bulls pun memanfaatkan kelemahan Warriors untuk terus menekan dan akhir nya meraih kemenangan kandang ke-18 mereka secara beruntun. Jimmy Butler yang berhasil mencetak 22 poin dari hasil memasukkan enam dari 14 tembakan dan mendapatkan 10 kesempatan lemparan bebas yang didapatnya. Dia juga telah menambahan enam assist, lima rebound, empat steal dan satu blok untuk Bulls, yang mengangkat rekor mereka musim ini menjadi 31-30 dan ini sungguh sangat pertandingan perdana yang sangat baik.

Sebaliknya, Warriors yang telah gagal meneruskan rekor NBA tak kalah beruntun dalam 146 pertandingan di musim reguler harus kalah tertunduk malu atas kekalahannya di kandang Bulls. Di partai sebelumnya Warriors harus mengakui keunggulan Washington Wizards, plus kehilangan Durant sejak kuarter pertama akibat cedera yang menimpah nya hingga harus absen dari tim, dan sampai sekarang Warriors tampak sangat lemah tnapa hadir nya Kevin Durant. Pada saat melawan Bulls, Warriors hanya mampu mencetak 87 poin dan menghasilkan tembakan 38,6% dari lapangan sebagai tim, ini adalah torehan keduanya terendah selama musim ini. Untuk ketiga kalinya secara beruntun, mereka hanya mampu memasukkan tembakan 3-poin di kisaran 20 persen.

Sebagian besar peluang yang terbuang karena banyaknya tembakan 3 poin dari duo All-Star Stephen Curry dan Klay Thompson yang dominan meleset. Dalam 3 partai terakhir ini, mereka hanya mampu menorehkan 11 dari 64 tembakan 3-poin 17,2%. Splash Brothers seperti kehabisan amunisi dalam tur tandang kali ini ini sungguh pencapaian yang sangat buruk di musim ini. Penampilan dan pencapaian yang buruk dimulai dengan kegagalan Curry menghasilkan 11 point tembakan 3-poin dalam partai melawan 76ers, yang berlanjut sampai pada saat melawan Bulls. Dalam kurun waktu itu, dia hanya memasukkan 4 dari 31 tembakan 3-poin. Ini periode menembak 3-poin terburuk dalam kariernya dalam rentang tiga pertandingan.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *