Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > The Gunners Minta Maaf Kepada Fans

The Gunners Minta Maaf Kepada Fans

AGEN SBOBET – London, Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions berharap bisa membalikkan keadaan, Arsenal malah dipermalukan di kandangnya sendiri. Pemain yang berposisi kan bek, Hector Bellerin menyebut timnya The Gunners harus minta maaf kepada para fans.

Arsenal memang mempunyai beban berat kala menjamu tim Bayern Munich pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang sendiri, Emirates Stadium, pada hari Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Karena ‘The Gunner’ dihajar Bayern 1-5 di leg pertama, mereka pun wajib diharuskan menang minimal 4-0 untuk membalikkan keadaan.

Harapan sempat muncul ketika penyerang Arsenal, Theo Walcott membawa Arsenal unggul lewat golnya di babak pertama. Hingga turun minum, tim tuan rumah masih memimpin skor 1 – 0.

Akan tetapi, pelanggaran Laurent Koscielny terhadap Robert Lewandowski menjadi awal dari bencana untuk para skuad Arsenal. Bayern mendapatkan hadiah titik putih, sedangkan Koscielny harus diusir wasit. Eksekusi penalti Lewandowski kemudian mengubah skor jadi sama kuat 1-1.

Dikarenakan dengan kondisi kalah jumlah pemain, Arsenal harus mencetak empat gol lagi di sisa waktu untuk memaksakan extra time. Namun tugas itu terlalu berat bagi para skuad Arsenal dan yang terjadi kemudian justru sebaliknya.

Tim tandang, Bayern Munchen makin menggila dan tanpa kenal ampun melesakkan empat gol tambahan lewat pemain sayap, Arjen Robben, Douglas Costa, dan Arturo Vidal yang mencatatkan namanya ke papan skor dengan 2 gol yang dilesatkannya. Klub Jerman itu akhirnya pun lolos ke perempatfinal dengan agregat 10-2.

Sebelum pertandingan benar-benar berakhir, kursi-kursi penonton terlihat kosong jelas di Emirates Stadium. Hal inilah yang membuat Bellerin sangat bersedih.

“Saya benar-benar sangat sedih karena melihat fans meninggalkan stadion begitu awal. Pada akhirnya, kami bermain untuk mereka, ingin mereka gembira, berada di belakang kami, dan sangat menyakitkan melihat mereka begitu cepat meninggalkan stadion,” ujar Héctor Bellerín Moruno di situs resmi Arsenal.

“Kami harus berusaha membuat mereka gembira dengan sisa musim pertandingan kami. Kami tahu kami punya pemain-pemain dan potensi untuk tampil baik, kami cuma harus bermain pada setiap laga dengan cara yang sama seperti kami memulai laga hari ini. Jika kami bermain seperti itu, kami bisa bersaing,” tambah bek kanan asal Spanyol itu.

“Kami harus meminta maaf kepada para fans, karena kami ingin tampil lebih baik daripada itu,” tutup ucapnya.

Salam Olahraga, CR

The Gunners Minta Maaf Kepada Fans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *