Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Comeback Is Real , All Hail Barca!!!!

Comeback Is Real , All Hail Barca!!!!

AGEN SBOBET – “Jika Paris Saint-Germain mencetak empat, kami bisa mencetak enam.” Itulah yang dikatakan Luis Enrique dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan ini dan timnya melakukan hal itu untuk menghasilkan comeback terbesar dalam sejarah sepak bola.

Nama Manager Barca itu malah tidak ditulis di piala. Semenjak Barca dibantai 4-0 dari PSG di leg pertama, ia malah membuat keputusan yang mengejutkan yakni ia tidak akan melanjutkan di musim panas ,hal itu menimbulkan banyak spekulasi. Dapatkah Barca benar-benar melakukannya? Blaugrana mengalahkan Sporting Gijon 6-1 Rabu lalu dan kemudian mengalahkan Celta Vigo 5-0 pada akhir pekan. Paris Saint-Germain bakal menjadi ujian yang berbeda, namun keyakinan itu membangun. “Ya kita bisa”.

Dan pada akhirnya mereka pun menjadikan itu kenyataan. Luis Suarez mencetak gol dalam tiga menit dan mulai memberikan Barca mimpi dan gol bunuh diri dari Layvin Kurzawa sebelum babak pertama membuat 2-0 saat istirahat. Dan comeback pun di mulai ketika Lionel Messi menambahkan lagi dari titik penalti empat menit setelah jeda, itu malah menjadikan Barca untuk pencapaian perubahan bersejarah.

Harapan sempat pupus dimana PSC mencetak gol, melalui gol cantik dari cavani berarti agregat score 5-3, dan Barca membutuhkan tiga gol lagi karena ketinggalan di leg pertama. Striker asal Uruguay itu mencoba mengeluarkan kemampuan tim nya , dan mereka tidak berhenti berharap, Mungkin kata-kata Luis Enrique berdenging di telinga mereka. “Jika PSG mencetak empat, kami bisa mencetak enam.” Sekarang mereka perlu melakukan hal itu, ketika pertandingan hampir berakhir Neymar sukses menghantam gawang lawan dengan free-kicknya yang luar biasa, dan dengan waktu dua menit Barca masih harus mengkonversi 2 gol lagi.

Suarez Lalu membuka harapan lagi dengan mendapatkan hadiah pinalty di menit akhir akibat Neymar jatuh. PSG mengeluh ,tetapi perjuangan mereka tidak berhasil dan Barca mencoba dengan segenap kemampuan yang mereka miliki di akhir 5 menit tambahan yang mana bahkan Marc-Andre ter Stegen maju ke lini depan.

Sekali lagi Kontribusi Neymar dianggap sangat penting , sebagai seorang pemain Brazil ia sukses memberikan umpan kepada Sergio Roberto untuk menerapkan goal terakhir. Emery pun meringis akibat The Catalans. Dan sejarah pun telah dibuat.
Ditanya tentang kekalahan 4-0 Barca di kandang PSG, Mantan Pelatih Barca, Pep Guardiola mengatakan ini bulan lalu : “Berhati-hatilah untuk tidak mengkritik Barca dan Luis Enrique terlalu banyak, sebab itu akan membuktikan anda termakan ucapan anda sendiri”.

Dan apa yang mereka lakukan sangatlah luar biasa, ini benar-benar hebat,misterius dan tidak bisa dipercaya. Ini merupakan Comeback tergila dalam sejarah Liga Champions dan mungkin juga dalam sejarah sepak bola itu sendiri. Permainan yang luar biasa, dan seperti apa kata Alex Ferguson setelah timnya Manchester United membalikkan keadaan di stadiun itu dengan dua gol akhir ketika melawan Bayern Munich ketika memenangkan liga Champions 1999 akhir”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *