Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Messi Pemain Terburuk Yang Hampir Mendekati Akhirnya

Messi Pemain Terburuk Yang Hampir Mendekati Akhirnya

AGEN SBOBET – Mantan manajer Prancis mengkritik Argentina atas kinerja yang buruk terhadap PSG, dan berdampak ia bisa ketinggalan dari Neymar dan Luis Suarez kini bukan lebih dari sekedar ancaman.Lionel Messi adalah pemain terburuk dari Barcelona yang luar biasa menang dalam memenangkan Liga Champions atas Paris Saint-Germain, menurut mantan pelatih Prancis Raymond Domenech, ia percaya bahwa penyerang itu sekarang dalam bahaya tergelincir di belakang Neymar dan Luis Suarez dalam permainannya di klub.
Lima kali mendapatkan gelar Ballon d’Or ia telah menjadi pemenang yang sangat puncak dalam dunia sepakbola selama bertahun-tahun dan tidak melambat, setelah mencetak 39 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Meskipun Domenech percaya bahwa ia telah melihat tanda-tanda dari superstar itu semakin berkurang, dengan Messi dibantu oleh usaha orang lain ketika Barca menciptakan keajaiban 6-1 atas PSG untuk membalikkan 4-0 defisit mereka dari leg pertama dan mendapatkan telat mereka di perempat final.

Dia mengatakan: “Messi adalah pemain paling buruk mereka ketika performa nya melawan PSG. Dia berada di tengah lapangan, Seperti ketika dia sedang tidak bermain dan hanya muncul sebagai pajangan.

“Permainan buruknya adalah dia selalu melakukan itu, dia turun kebelakang ia percaya bahwa ia dapat mengatur,serta dia ingin melakukan segala sesuatu.

“Saya pikir dia di akhir, tapi ia memberi dampak yang begitu banyak, dia begitu ajaib. Dia dapat hilang sewaktu-waktu dan mematikan.

“Neymar berjuang karena ia adalah inti dari permainan Barca, ia percaya. Sampai akhirnya, ia menyerang. Dia dan Suarez, tapi Suarez berbeda, ia harus memakai sarung tinju. “

Domenech juga telah memberi pertanyaan kepada Messi menjelang pertandingan pertengahan pekan di Camp Nou, L’Equipe mempertanyakan: “dia terlibat dalam masalah tentang memperpanjang kontraknya, Messi tidak memiliki kekuatan itu ketika ia berusia 20 tahun.

“Hal ini tidak mudah untuk melihat bahwa ia secara bertahap kehilangan kepercayaannya. Dia bersikeras mengambil tendangan bebas meskipun Neymar lebih baik dalam hal itu, dia ingin terlibat dalam segala hal sehingga dia bisa terlihat seperti dewa yang sedang kita lihat sekarang,

“Dia harusnya telah dalam pertimbangan sekarang. Dia telah kehilangan respon dan kekuatan dalam dribbling-nya.”

Messi mendapatkan mencetak sebuah gol pinalti ketika melawan PSG, dan dia mencetak gol untuk lima pertandingan berturut-turut, dan sekarang hanya satu ketinggalan satu gol di belakang Cristiano Ronaldo pada sepanjang masa Liga Champions mencetak gol dengan grafik 94 upaya atas namanya.

SALAM – AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *