Wednesday, December 13, 2017
Home > MotoGP > Valentino Rossi Sangat Kecewa Tidak Masuk 5 Besar Saat Uji Coba Di Qatar

Valentino Rossi Sangat Kecewa Tidak Masuk 5 Besar Saat Uji Coba Di Qatar

Agen Sbobet – Valentino Rossi Sangat Kecewa Tidak Masuk 5 Besar Saat Uji Coba Di Qatar. Setelah menjalankan hari pertama uji coba pramusim di Sirkuit Losail Qatar, Valentino Rossi mengatakan bahwa diri nya sangat kecewa berat karena lagi-lagi finis di luar lima besar, karena diri nya hanya mampu finish di posisi ke 7. Menurut rider kawakan MotoGP ini, bahwa dirinya belum menemukan kenyamanan yang pas pada mesin YZR-M1 tidak seperti yang ia harapkan, dan diri nya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tunggangan barunya.

Dalam laga uji coba di Qatar kemarin, duo Yamaha diasapi oleh rider Ducati Andrea Dovizioso yang sukses mengukir lap terbaik di hari pertama pada saat tes uji coba di Qatar. Sebaliknya Valentino Rossi bahkan terpaut lebih dari delapan persepuluh detik dari Dovizioso usai mencatatkan waktu 1 menit 55,679 detik. Akan tetapi meskipun sang The Doctor telah menyatakan bahwa motornya belum nyaman ditunggangi, tetapi Maverick Vinales yang status nya masih dalam masa adaptasi dengan motor baru nya sekaligus bersama Yamaha, justru diri nya kembali membuktikan kemampuannya setelah mengukir lap time terbaik kedua.

Valentino mengatakan bahwa kami di sini masih punya banyak PR yang harus di selesaikan sebelum MotoGP di mulai, dan kami harus bisa menunggangi motornya sampai terasa senyaman mungkin saat dikendarai, terutama saat memasuki tikungan, ucap Valentino Rossi. Dan sampai saat ini kami sudah banyak peningkatan melangkah lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya, tapi saya merasa kecewa berat dengan hasil tes hari pertama dan performa kami juga belum 100%. Tapi bagaimana pun juga, hasil hari ini tidak terlalu buruk di bandingakan dengan rider lainnya, karena kami juga masih ada kesempatan menjajal beberapa hal menarik lain nya untuk menyempurnakan motor yang akan kami pakai di ajang MotoGP nanti.

Pembalap yang bernomor keramat 46 ini mengaku masih sedikit ada masalah dengan performa ban Michelin, terutama bagian pada ban depan, ban depan saya rasanya terlalu lunak, sehingga kami harus menyelaraskan weight distribution. Selain itu, kondisi lintasan di Qatar ini banyak mengalami perubahan dari sebelum nya. Jadi kami akan melanjutkannya besok untuk mencoba nya lagi agar mendapatkan hasil yang terbaik. Bagi saya pribadi, motornya sudah lumayan bagus. Saya sudah sedikit lebih nyaman selama beradaptasi dengan tunggangan baru ini, terutama pada saat saya memasuki tikungan. Hanya saja, saya belum bisa melesat kencang dengan lepas, jadi kami harus memperbaikinya. Saya agar bisa tampil lebih kuat seperti musim lalu, saya harus menemukan keseimbangan yang pas, jika sudah mendapatkan itu saya pastikan akan membawa kemengan untuk Tim Yamaha.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *