Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Guardiola Mengaku Susah Membawa City Menjuarai Champions

Guardiola Mengaku Susah Membawa City Menjuarai Champions

AGEN SBOBETGuardiola menyatakan bahwa Manchester City bakal melawan tantangan yang luar biasa sulit jikalau mereka mau memenangkan Liga Champions musim ini.Pep pernah mendapatkan trofi Si Kuping Besar tiga kali selama karirnya menjadi manajer, tetapi tim yang dia tangani kali ini, City, tidak mempunyaisejarah panjang dalam kompetisi klub papan atas Eropa.

Tahun lalu, manajer Manuel Pellegrini membuat klub Inggris sanggup sampai babak semifinal Liga Champions sebelum akhirnya mereka dikalahkan oleh Real Madrid dan itu adalah sebuah pencapaian terbaik M City dalam sepanjang sejarah mereka.

City saat ini tengah bersiap agar menghadapi AS Monaco di leg kedua babak 16 besar, yang mana mereka sebelumnya sanggup menang atas tim Ligue 1 dengan skor 5-3 di Etihad.

“Jelas sudah bahwa kami tak punya sejarah panjang di Eropa, jadi kalau kami sanggup lolos, ini bakal jadi kedua kalinya bagi kami masuk perempat final. Ini merupakan tahun kedelapan saya di Liga Champions sebagai seorang manajer dan saya juga tahu bahwa betapa sukarnya kompetisi ini, dengan banyak detail-detail kecil. Kehilangan konsen selama lima menit, anda bakal tersingkir,” ujar Guardiola menurut Mirror.

“Musim ini, dalam Liga Champions serta Premier League, kami sanggup bersaing dengan berbagai tim besar dengan cara yang tepat.”

“Saya sebenarnya tak berpikir bakal sanggup berbicara kami akan memenangkan Liga Champions. Tetapi pastinya kami bakalan mencoba agar memenangkannya musim ini, pasti.”

SALAM – AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *