Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Ducati Sudah Salah Memilih Lorenzo Di Bandingkan Vinales

Ducati Sudah Salah Memilih Lorenzo Di Bandingkan Vinales

Agen Sbobet – Ducati Sudah Salah Memilih Lorenzo Di Bandingkan Vinales. Setelah selesai hasil uji coba pramusim MotoGP 2017 dan membuktikan bahwa rider muda seperti Maverick Vinales sanggup tampil impresif dan bahkan diri nya mampu menorehkan hasil yang jauh lebih baik dari pebalap sekelas Jorge Lorenzo. Lalu apakah Ducati menyesal telah membayar mahal Lorenzo, karena tidak memilih Vinales ?

Pada awalnya banyak yang menilai jika Ducati sudah membuat keputusan yang benar dan tepat dengan memilih Lorenzo dibandingkan untuk memilih rider muda seperti Maverick Vinales. Pertimbangan tersebut diambil Ducati berdasarkan hasil musim 2016 lalu di MotoGP, saat Lorenzo finis di peringkat ketiga dalam klasemen pebalap sedangkan Vinales di posisi keempat di bawah Lorenzo. Akan tetapi jika dilihat selama pengujian musim dingin kemarin, keberuntungan sepertinya lebih berpihak pada Yamaha. Menanggapi berita ini, Paolo Ciabatti selaku Petinggi dari tim Ducati tak sungkan memberikan pujian pada penampilan Vinales yang terbilang impresif dan sangat konsisten di tes uji coba MotoGP 2017.

Sekarang semua orang sudahtahu kalau Maverick itu terbukti cepat tahun lalu sejak dirinya pindah ke Yamaha, Paolo Ciabatti sendiri pun mengakui dan berbicara kepada Media sekarang dia sudah membuktikan kualitas permaianan nya dan memamerkan lajunya yang impresif saat menjalani tes pramusim MotoGP 2017. Saya akui kalau dia membuat semua orang terkesan dengan pencapaian yang telah di raih nya dari beberapa tes uji coba MotoGP di berbagai sirkuit. Hasil pengujian pramusim menunjukkan bahwa Vinales yang masih muda walaupun dengan sedikit pengalaman justru tampil lebih impresif dibanding Jorge Lorenzo yang sudah dibayar mahal oleh Ducati akan tetapi pencapaian nya di bawah Vinales.

Paolo Ciabatti tetap menngatakan kami sangat yakin kalau keputusan yang Ducati buat sudah tepat dan saat ini kami cukup senang sampai saat ini, saya tidak menyangkal kalau pertarungan MotoGP 2017 musim ini pasti akan seru dan menarik, nyata nya motor pabrikan lain sangatlah kompetitif. Tapi tantangan semacam itu tidak akan menakuti kami untuk melangkah dan bertekan menjadi yang terbaik di MotoGP musim ini. Sudah pasti target kami adalah menjadi yang terbaik di musim ini.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *