Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Marc Marquez Sangat Bertekad Ingin Memenangkan Gelar Juara MotoGP 2017

Marc Marquez Sangat Bertekad Ingin Memenangkan Gelar Juara MotoGP 2017

Agen Sbobet – Marc Marquez Sangat Bertekad Ingin Memenangkan Gelar Juara MotoGP 2017. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez secara jujur terbuka mengakui ambisinya yang begitu sanagat besar untuk meraih gelar juara dunia lagi di musim 2017 MotoGP nanti. Bahkan meskipun target yang dimilikinya sama dengan ambisi pembalap dari Yamaha the Doctor, tetapi Marc Marquez mengaku tidak peduli dengan semua itu, dia akan mengalahkan siapa pun di dalam setiap pertandingan.

Memang sudah terbukti dan dipungkiri jika prestasi pebalap Marc Marquez di musim 2016 lalu, membuatnya tidak bisa dianggap remeh dalam permainan nya yang di tampilkan balapan MotoGP musim 2017 nanti. Meski hasil yang ia catatkan selama tes pramusim tidak begitu tertlalu baik akan tetapi, Marquez tetap menjadi ancaman bagi para pebalap lainnya, termasuk Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales dan rekan setimnya sendiri Dani Pedrosa yang pada umum nya para pembalap mempunyai tujuan yang sama untuk menjadi juara di dalam setiap pertandingan hingga mencapai Gelar juara Dunia MotoGP 2017 nanti.

Sedikit melihat kebelakang di awal musim lalu, Repsol Honda sempat mengalami keterpurukan dan bahkan membuat duo ridernya disepelekan di grid MotoGP lalu. Namun dengan kemampuan Marc Marquez sukses menunjukkan performa yang cukup konsisten dan akhirnya sekali lagi berhasil mengambil titel Juara Dunia MotoGP musim lalu. Marc Marquez mengatakan dirinya adalah tipe pebalap dengan ambisi yang tinggi dan sangat konsisten dengan apa yang menjadi tekad nya di dalam setiap balapan. Hal ini sama seperti yang diungkapkannya pada sebuah buku karangan jurnalis Rado Catalunya, yang berisi pengalaman para pebalap ternama yang berjudul A 300 Per Hora.

Sebagai seorang pembalap MotoGP Dunia saya selalu memiliki hasrat untuk menang di dalam setiap pertandingan, jujur saja saya tidak bisa membendung perasaaan semacam ini, karena saya sangat yakin dengan kekmpuan dan tim yang saya punya, ucap Marc Marquez berbicara kepada Media ketika di wawancara. Hanya saja waktu di musim 2016 lalu saya bisa sedikit lebih menahan diri untuk ambisi dan tekad yang saya miliki. Sebab seperti yang Anda tahu semuanya terasa begitu rumit di awal musim, karena harus membeutuh kan waktu untuk penyesuaian diri dengan tim dan tunggangan baru pada waktu itu. Dan sepertinya inilah kelebihan sekaligus kekurangan yang ada pada diri saya.

 Saya ingin menang lagi di musim 2017 nanti dan saya akan berusaha mencapai tujuan saya itu apa pun rintangan nya saya akan berjuang, inilah yang saya inginkan. Jangan cuma melihat statistik dan jumlah poin saja. Kami di sini berdua dengan Valentino Rossi memiliki hubungan yang profesional dan saling menghormati, itulah yang terpenting di dalam sebuah kompetisi.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *