Wednesday, December 13, 2017
Home > MotoGP > Rossi Mengakui Yamaha YZR-M1 Belum Sempurna Untuk Balapan Perdana MotoGP 2017

Rossi Mengakui Yamaha YZR-M1 Belum Sempurna Untuk Balapan Perdana MotoGP 2017

Agen Sbobet – Rossi Mengakui Yamaha YZR-M1 Belum Sempurna Untuk Balapan Perdana MotoGP 2017. Setelah beberapa kali mencoba dan mendapatkan hasil yang kurang maksimal dan sempurna selama tes pramusim MotoGP kemarin, rider kawakan Valentino Rossi sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di race pembuka musim 2017 MotoGP. Walaupun Motor barunya Yamaha YZR-M1 belum begitu sempurna untuk di gunakan di ajang balapan MotoGP 2017 nanti, meskipun begitu Rossi mengatakan dirinya bersama tim akan berjuang dengan sekuat mungkin untuk memanfaatkan waktu yang ada dari beberapa hari sebelum race hari Minggu untuk menyiapkan motor yang sempurna untuk balapan.

Selama tes uji coba pramusim 2017 kemarin, The Doctor memang sudah gagal menampilkan performa terbaiknya untuk semua fans dan tim nya. Di saat rekan barunya yang berhasil menorehkan hasil yang bagus Maverick Vinales yang masih dalam proses adaptasi dengan tim dan tunggangan baru akan tetapi diri nya berhasil memuncaki semua tes uji coba pramusim kemarin, sedangkan The Doctor yang sudah sangat lama mengenal dan merasakan mesin Yamaha justru dirinya sangat kesulitan untuk mengendalikan tunggangan baru nya YZR-M1 untuk melaju dengan cepat dan memberikan hasil yang bagus. Tidak bisa di pungkiri lagi jika fenomena ini banyak mengundang tanda tanya besar dari berbagai pihak tentang Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Walaupun Rossiyang sudah gagal dalam hasil tes pramusim yang begitu buruk pencapaian nya, tetapi itu semua tidak tak menyurutkan rasa semangat dalam diri Valentino Rossi untuk menghadapi para rider lain nya pada race pembuka di Qatar nanti. Rossi Mengatakan saya sangat senang musim ini akhirnya dimulai dan saya sangat tidak sabar ingin beraksi di Musim dingin yang sangat sibuk dan begitu menantang, jadi rasanya saya sudah tak sabar untuk balapan, kata Valentino Rossi ketika di wawancara oelh Media.

Pebalap yang bernomor keramat 46 diri nya mengakui kalau motor baru nya yang akan digunakan di MotoGP sepanjang musim 2017 nanti belum begitu siap semua nya. Akan tetapi Rossi sudah mempertimbangkan kalau beberapa hari sebelum race hari Minggu di mulai untuk pertandingan perdana MotoGP, diri nya dan bersama tim akan berusaha untuk mempersiapkan motor yang sempurna untuk tampil. Meskipun secara keseluruhan kami sudah siap untuk pertandingan itu dan kami akan bekerja keras selama beberapa hari di Qatar nanti demi bersiap untuk race perdana MotoGP 2017.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *