Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Granit Xhaka Tidak Berminat Dengan Tawaran Dari Bayern Munich

Granit Xhaka Tidak Berminat Dengan Tawaran Dari Bayern Munich

Agen Sbobet – Granit Xhaka Tidak Berminat Dengan Tawaran Dari Bayern Munich. Pemain Swiss internasional mengakui tentang tawaran yang di berikan oleh Bundesliga, akan tetapi dirinya bersikeras ia tidak berniat kembali ke sepak bola Jerman dalam waktu dekat ini, diri nya masih sudah merasa senang di Inggris bermain bersama Arsenal. Gelandang Arsenal Granit Xhaka telah berusaha menjauhkan diri dan menepis kabar dari laporan yang menunjukkan bahwa ia bisa bergabung dengan Bayern Munich musim panas ini.

Swiss internasional itu memulai karir nya pindah ke Inggris pada tahun 2016 lalu, dengan kesepakatan yang terjadi antara diri nya dengan Arsenal diri nya mendapatkan kesepakatan dengan bayaran yang cukup besar sehingga mampu membawanya ke Emirates Stadium dari Borussia Monchengladbach. Xhaka sudah mengalami waktu pengujian sekaligus menyesuaikan diri dengan tuntutan kehidupan di Liga Inggris sekarang yang menjadi rutinitas kehidupan nya sehari-hari. untuk masalah disiplin yang telah terjadi kepad dirinya sepanjang karirnya telah mengikuti 24 tahun ke London utara, dengan dua kartu merah dan delapan kuning selama bermain dengan The Gunners.

Xhaka juga telah dikirim untuk bermain di negaranya musim ini, dengan pendekatan ulet nya terus untuk mendapatkan dia dalam kesulitan yang harus di lalui dirinya. Terlepas dari itu, ia telah ditawarkan cukup di masa lalu untuk menjaga Bayern Munich tertarik pada permainan nya, dan diri nya di berikan tawaran sebesar £ 35 juta, akan tetapi diri nya menegaskan ia tidak memberikan pemikiran untuk menuju kembali ke Bundesliga saat ini. Saya di sebuah kota yang luar biasa, sebuah klub yang luar biasa. Satu-satunya hal yang Arsenal telah hilang adalah gelar liga. Saya percaya bahwa akan segera berubah. Sementara senang untuk bertahan di Arsenal untuk saat ini, Granit Xhaka mengaku ia lewatkan sepak bola Jerman dan bisa kembali pada tahap tertentu di masa depan.

Xhaka tetap yakin bahwa ia bergabung dengan tim yang benar dan positif untuk berjuang bersama Arsenal, dengan itu keyakinannya bahwa The Gunners tetap setara dengan sisi terbaik di Eropa meskipun menderita merendahkan 10-2 kalah agregat Bayern di babak 16 besar Liga Champions. Dia menambahkan Dari pandangan saya mereka pada tingkat yang sama. Itulah bagaimana saya merasa senang dan bangga bermain bersama Arsenal.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *