Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Anthony Martial : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Manchester United

Anthony Martial : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Manchester United

Agen Sbobet – Anthony Martial : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Manchester United. Bintang muda Perancis melihat masa depannya di Old Trafford dipertanyakan di awal musim, tapi dia bertekad untuk membayar kepercayaan yang ditunjukkan untuk kualitas permainan nya untuk memajukan tim. Anthony Martial menegaskan dia sangat senang dan benar-benar tertarik untuk tinggal di Manchester United, tidak ada alasan apapun bagi diri nya untuk meninggalkan Manchester United dan merangkul dukungan yang ditunjukkan kepadanya oleh basis penggemar setia.

Pemain muda depan Perancis mengalami pembukaan yang sulit untuk 2016-17 waktu masa kampanye nya bersama Setan Merah, dengan bentuk awal di bawah Jose Mourinho melihat pertanyaan yang diajukan dari nilai untuk penyebab kekkalahan Red Devils. Sebuah gol pertama musim ini tidak datang sampai 2 Oktober imbang 1-1 dengan Stoke City. Dengan tidak ada jaminan dimulai di Old Trafford pada waktu itu,Martial melihat peluang yang sangat baik bergabung menjelang jendela transfer Januari lalu. Berbagai bergerak pinjaman yang diperdebatkan akan tetapi 21 tahun akhirnya memilih untuk tinggal menempatkan dan telah memainkan permaianan yang sangat baik sampai sekarang.

Anthony Martial kini menyatakan diri nya sangat bahagia menjadi bagian yang mengambil peran besar dalam lingkungan saat ini dan telah mengucapkan terima kasih untuk pendukung untuk menempel olehnya selama periode pengujian musim lalu. Dia mengatakan kepada Media bagi saya apa yang benar-benar khusus di sini adalah pendukung yang selalu setia dan terus mendukung saya dari awal sampai sekarang ini, mereka sudah benar-benar luar biasa memberikan saya kepercayaan dan semamngat yang tinggi hingga saya dapat bermain dengan baik seperti sekarang ini.

Martial yang pernah bermain di Lyon dan AS Monaco sebelum bergabung dengan  Manchester United, diri nya mengatakan penggemar di Inggris sangat berbeda yang ia rasakan sebelum nya, fans di sini menawarkan lebih banyak dorongan dari orang-orang di tanah airnya, dengan itu membantu untuk membawa keluar kami yang sedang dalam masa terpuruk untuk kembali bangkit, dan bisa memberikan yang terbaik pada mereka di lapangan. Dia menambahkan Di Perancis, bahkan jika Anda salah satu pemain terbaik di sekitar, mereka mungkin mulai berteriak dan mengejek Anda jika Anda pergi beberapa pertandingan tanpa mencetak gol itu pasti akan menjadi lebih buruk.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *