Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Vinales Jatuh pada Latihan Bebas II MotoGP Qatar

Vinales Jatuh pada Latihan Bebas II MotoGP Qatar

Agen Sbobet – Pembalap Movistar Yamaha MotoGP Maverick Vinales mengaku marah kepada dirinya setelah terjatuh pada sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Losail , Qatar , Jumat (24/3/2017) malam hingga Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB. Vinales geram karena membuat kesalahan sendiri yang tidak perlu.

Pembalap kelahiran Figueres , Spanyol , 12 Januari 1995 , itu menggerus aspal lintasan saat mencoba menjinakkan tikungan ke 4 setelah mengasapi Valentino Rossi pada menit ke 20 jelang latihan selesai. Namun , Vinales hilang kontrol dan tunggangannya pun melintir keluar arena.

“Insiden itu murni kesalahan besar saya. Saya mencoba mendorong , namun justru melebar. Saya dalam situasi harus mengambil keputusan melebar atau membuat sudut. Saya mencoba untuk membuat sudut dan saya kehilangan keseimbangan di bagian depan , ” Vinales mengatakan ketika dilansir Crash.net.

“Itu kesalahan saya dan saya marah dengan diri saya sendiri karena seharusnya saya tidak membuat kesalahan !, “tegasnya.

Kendati demikian , Vinales sangat senang hasil keseluruhan latihan bebas. Dari tiga kali kesempatan , Vinales dua kali tercepat , yakni sesi latihan bebas pertama dengan catatan walkti 1 menit 54,316 detik. Sedangkan di latihan bebas ketiga mencapai laju tercepat 1 menit 54,834 detik. Khusus di sesi ketiga , Vinales konsisten mencatat waktu di kisaran 1:56 detik.

“Saya senang karena mencapai yang baik saat ini , meskipun kondisi tidak sebagus kemarin. Lebih licin , tapi kami bisa konsisten di 1:56 detik,” ujarnya. Saya senang , akhirnya saya tidak nyaman dengan ban lunak , tapi bisa mendorong hingga batas maksimal.”

” Saya mencoba membuat kecepatan yang baik. Motor bekerja dengan baik , kami  hanya perlu meningkatkan grip sedikit. Itu kondisi hari ini setelah hujan dan sedikit berdebu. Jadi , kita lihat besok ( Sabtu ). Saya senang secara keseluruhan , tetapi kecelakaan itu adalah kesalahan besar. Saya tahu , ketika saya berkonsentrasi 100% , saya tidak akan membuat kesalahan,” tutupnya.

By: WY

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *