Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Menentukan Pilihan Nya Untuk Menetap Di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Menentukan Pilihan Nya Untuk Menetap Di Manchester United

Agen Sbobet – Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Menentukan Pilihan Nya Untuk Menetap Di Manchester United. Ada 26 poin plus cukup jelas dalam kolom gol yang sudah di torehkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Tapi sementara klub, yang dipimpin oleh manajer Jose Mourinho, menegaskan mereka ingin pelatih asal Swedia itu tinggal mereka masih menunggu keputusan akhir pemain.

Ibrahimovic mengatakan setelah mencetak dua gol di Piala EFL kemenangan akhir United 3-2 atas Southampton pada bulan Februari bahwa itu adalah dua putranya yang membujuk dia untuk memiliki pusaran kehidupan di Liga Premier, dan beberapa bisa mengklaim percobaan telah gagal. 26 gol telah membantu mengamankan dua buah perak dan menempatkan mereka di babak delapan besar Liga Europa serta teeing mereka untuk kemiringan larut empat besar.

Tapi Zlatan juga memperingatkan Jose Mourinho bahwa diri nya masih dalam pertimbangan dengan pilihan perpanjangan satu tahun di kontraknya berakhir masih harus dinegosiasikan ulang. Dan ada beberapa tanda-tanda bahwa ia belum bisa berjalan kaki dari klub di musim panas. Zlatan adalah berkah dari Tuhan untuk Setan Merah Dia tidak saja pencetak gol, ia juga telah menjadi pemimpin. Mourinho telah menghabiskan empat bulan terakhir bersikeras ia ingin tahun kedua dari Ibrahimovic tapi sejauh ini tidak menerima jaminan bahwa pelatih asal Swedia itu siap untuk mendaftar lebih.

Hanya Ibra sendiri yang tahu apakah tubuhnya masih bisa bermain dengan baik untuk satu tahun lagi bersama Manchester United di Liga Inggris. Namun sesuai dan kencang ia mungkin untuk usianya, ia akan berubah 36 pada bulan Oktober dan dia belum malu tentang fakta keputusan segera mungkin harus dibuat tentang kemampuannya untuk tetap menjadi yang Zlatan kita tahu.

Saya tidak akan memainkan satu pertandingan dengan menjadi Ibrahimovic dari apa yang saya lakukan sebelumnya, katanya setelah kemenangan Piala EFL. Jika saya tidak melakukan, jika saya tidak membawa hasil, aku pergi, karena saya tidak akan menjadi seperti pemain lain bermain karena mereka memiliki karir yang hebat dan karena mereka adalah siapa mereka.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *