Wednesday, December 13, 2017
Home > MotoGP > Joki Suzuki Alex Rins Akan Segera Tiba di MotoGP Argentina 2017

Joki Suzuki Alex Rins Akan Segera Tiba di MotoGP Argentina 2017

Agen Sbobet – Pasca sudah mendapat cedera pada engkel sepekan silam. Pembalap pabrikan tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, telah dinyatakan akan fit untuk kembali balapan pada seri yang kedua MotoGP 2017 pada akhir pekan ini.

Ya, Alex Rins telah mengalami kecelakaan saat itu ketika berlatih dengan menunggangi motor motocross Suzuki RM-Z pada hari Rabu (29/3) pekan lalu. Ia didiagnosis telah menderita patah tulang sebagian dari sisi tulang talus kanan, tanpa pergeseran, tapi dengan edema tulang.

Related image

Ia lalu langsung segera buat menjalani pemeriksaan medis lanjutan pada hari Senin (3/4) dan telah dinyatakan langsung akan dapat mengendarai motor MotoGP. Namun tetapi, Alex Rins akan merasakan sedikit ketidaknyamanan ketika merebah di tikungan. Dan meski begitu pula kondisi pergelangan yang ada pada kakinya tidak 100 persen, namun ia pasti akan mencoba sekuat tenaga buat balapan.

Alex Rins juga akan langsung segera buat melanjutkan fisioterapi dan akan juga segera dimonitor oleh para dokter di Sirkuit Termas de Rio Hondo. “Saya (Alex Rins) mendapatkan sebuah cedera saat berlatih pada pekan lalu. Itu bukan saja cedera yang buruk, Namun tetapi akan membutuhkan beberapa waktu buat segera pulih,” ujar dari Aleq Rins seperti dilaporkan oleh media Motorsport.

“Saya (Alex Rins) juga sangat berharap sekali itu (cedera) tidak akan mengganggu saya (alex Rins) cukup terlalu banyak dengan rasa sakitnya, karena itu pula saya akan bersemangat untuk supaya mampu buat melanjutkan pembelajaraan di kelas ini bersama pabrikan Suzuki,” imbuhnya.

Pada debutnya nanti di Qatar, Alex Rins menjadi salah satu pembalap debutan (rookie) dengan mampu raihan finis terbaik. Ia berhasil pada finis yang kesembilan, mengungguli Jonas Folger, Sam Lowes, dan juga bersama Johann Zarco yang telah terjatuh saat balapan.

“Balapan pertama itu pula, saya (alex Rins) di Qatar merupakan salah satu pengalaman yang sangat begitu menarik. Jujur, saya (Alex Rins) merasa berjalan terlalu cepat dan juga terlalu singkat,” ucap Alex Rins jelang akhir pekan lomba MotoGP Argentina 2017 di Autodromo Termas de Rio Hondo, pada hari Jumat-Minggu (7-9 April 2017).

“Saya juga sudah tidak sabar buat merasakan pengalaman lagi dari semua emosi yang ada di MotoGP. Argentina adalah sirkuit yang saya sangat sukai. Saya sangat yakin, saya akan sangat begitu menikmati akselerasi dengan GSX-RR,” Ungkas Alex Rins berkoar.

“Saya akan menduga trek lurus sangat tampaknya akan jauh lebih pendek dari pada dibandingkan ketika balapan di Moto2 pada tahun lalu,” tutur dari seorang pembalap Spanyol berusia 21 tahun tersebut.”Salam OlahragaBY (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *