Tuesday, December 12, 2017
Home > Tinju > Joshua Seorang Petinju Yang Di Anggap Mempunyai Gaya Tersendiri

Joshua Seorang Petinju Yang Di Anggap Mempunyai Gaya Tersendiri

Agen Sbobet – Setiap para petinju sangat memiliki gayanya tersendiri dalam mempromosikan langsung atau membangun sebuah kontes pertarungannya. Kebanyakan sih para petinju yang melakukan perang urat saraf atau bahkan mampu buat melakukan kontak pada fisik. Namun tetapi, ada juga yang sangat tenang dan tidak meledak-ledak, seperti yang telah dilakukan kepada juara dunia kelas berat IBF yaitu, Anthony Joshua.

Related image

Petinju dari asal Inggris tersebut, telah membawa dirinya langsung dengan cara yang sopan terhadap para lawan-lawannya, dan tidak berbicara sampah terhadap para petinju lawannya. Ini sebagaimana yang telah diungkapkan oleh mantan petinju asal Inggris, Duke McKenzie telah terkait juga dengan sikap Joshua jelang mega duel kelas berat kontra Wladimir Klitschko.

“Apa yang Anda akan temukan terhadap seorang petinju Joshua adalah bahwa dia seorang yang sangat berpengalaman, individu yang terdidik dan dia tahu bagaimana bisnis ini dilakukan,” ujar McKenzie kepada media Sports.

“Dia sangat begitu menghormati (sebagian) dari seluruh waktunya, karena petinju kelas berat tidaklah seperti olahraga lainnya. Satu pukulan bisa saja langsung buat mengubah segalanya, dan Joshua mengetahuinya langsung, sehingga dia tidak mengeluarkan banyak ucapan buruk dan menjadi bodoh, dan juga mengatakan hal-hal gila,” tutur dari seorang mantan juara dunia tiga divisi, McKenzie.

Menurut dari seorang petinju pensiunan tinju yang saat ini ber usia 54 tahun, mega duel ini akan segera menjual diri Joshua sendiri, dan dia juga tidak perlu mengatakan apa pun yang buruk terkait Klitschko. “Dia (Joshua) sangat begitu menghormatinya, dan memang demikian,” tandasnya.

Sebelumnya juga, Joshua dan juga bersama Wladimir Klitschko memang sudah tidak mengenal baik di antara satu sama lain. Joshua pernah juga buat mendatangi kamp pelatihan petinju yang ber usia 41 tahun tersebut di Austria pada tahun 2014 untuk melakukan sparing. Namun tetaopi, persahabatan mereka yang lama dan saat ini sejenak harus dilupakan ketika mereka saling berhada di atas ring Wembley Stadium, London pada 30 April nanti mendatang.
Salam Olahraga.”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *