Wednesday, December 13, 2017
Home > Berita > Kemenangan Beruntun Kevin / Marcus Setelah Mengalahkan Jepang

Kemenangan Beruntun Kevin / Marcus Setelah Mengalahkan Jepang

Agen SBOBET Online Terpercaya

Singapura – Akhirnya Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyelesaikan pertandingan ke – 17 dengan kemenangan beruntun. Hasil kemenangan itu tejadi di pertandingan babak kedua Singapura Terbuka Super Series 2017.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium , Kamis (13/4/2017) , Kevin / Marcus berhasil memetik hasil kemenangan atas Takuro Hoki / Yugo Kobayashi ( Jepang ) 21-12 , 21-15. Kemenangan itu mengantarkan ganda putra nomor satu dunia itu lolos ke perempatfinal turnamen berhadiah total USD 350 ribu.

Dari hasil yang didapat tersebut menjadi kemenangan ke-17 beruntun yang ditorehkan Kevin / Marcus di empat ajang super series yang juga beruntun. Dalam tiga turnamen super series sebelumnya , Kevin / Marcus selalu melaju ke final dan keluar sebagai juara.

” Kami cukup puas dengan penampilan hari ini. Mainnya juga enak. Memang awal – awal kami belum menemukan irama yang enak , tapi selanjutnya sudah bisa diatasi ,” kata Marcus seperti dikutip Badminton Indonesia.

” Kami sudah pernah ketemu beberapa kali sama mereka. Pemain Jepang kan terkenal tidak  gampang mati. Jadi kami sudah mengantisipasi , tambah Kevin.

Kevin / Marcus akan tampil dalam babak perempatfinal sebagai laga ke-18 super series tahun ini dengan melawan Lee Jhe Huei / Lee Yang dari Taiwan. Jhe Huei / Lee Yang melaju ke babak delapan besar usai mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya, Lukhi Apri Nugroho / Tedi Supriadi , dengan skor 21-12 , 21-15.

Duel antara Kevin/Marcus dengan Jhe Huei/Lee Yang diprediksi bakal sengit karena dalam empat kali pertemuan sebelumnya, mereka imbang 2-2. Selain membalaskan kekalahan Lukhi/Tedi, laga itu menjadi kesempatan revans Kevin/Marcus setelah kalah di Prancis Terbuka 2016.

“Sebelumnya kami sudah pernah ketemu juga , jadi kurang lebih tahu kelebihan dan kekurangan lawannya. Mereka punya smes kencang dan tidak mudah menyerah,” ujar Kevin mengenai lawannya.

Kemenangan juga didapatkan ganda putra Indonesia lainnya , Berry Angriawan / Hardianto. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Taiwan Lu Ching Yao / Yang Po Han dengan skor 21-19 , 21-16.

Namun , pasangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dikandaskan unggulan ketiga dari Jepang yaitu pasangan Takeshi Kamura / Keigo Sonoda lewat rubber game 21-11 , 16-21 , 10-21.

by WY

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *