Wednesday, December 13, 2017
Home > Berita > Herry Iman Pierngadi Berlapang Dada , Ganda Putra Tanpa Kemenangan Di Singapura

Herry Iman Pierngadi Berlapang Dada , Ganda Putra Tanpa Kemenangan Di Singapura

Agen SBOBET Online Terpercaya

Singapura – Pelatih pelatnas ganda putra PBSI , Herry Iman Pierngadi , menerima dengan lapang dada , hasil yang telah dicapai oleh  pemain ganda putra di Singapura Terbuka Super Series 2017 yang di mulai 11 – 16 April bulan ini. 

Dengan hasil yang didapat sebelumnya oleh ganda putra Indonesia dengan meraih tiga gelar juara super series beruntun lewat penampilan apik Kevin / Marcus yaitu dengan membawa gelar juara dari All England , India Terbuka dan Malaysia Terbuka.

Tapi , hasil yang dibawa pulang pemain ganda putra di Singapura Terbuka tak sebaik di tiga super series sebelumnya , tidak satupun pemain ganda putra pelatnas melaju ke final turnamen berhadiah total USD 350 ribu tersebut.

Laju ganda putra , Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi terhenti di babak perempatfinal sedangkan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto angkat koper pada babak kedua dan Mohammad Ahsan / Rian Agung Saputro sudah kandas di babak pertama. Kevin / Marcus dan Berry Angriawan / Hardianto yang melaju ke paling jauh terhenti di babak semifinal.

Pelatih pelatnas ini sangat senang dengan hasil yang dituai anak asuhnya , terutama para pemain lapis.

“Walaupun tidak ada yang juara di ganda putra , rata – rata penampilan mereka sesuai dengan yang diharapkan , terutama pemain lapis. Tapi tetap masih ada juga yang di bawah harapan dan ada beberapa pemain yang harus ditingkatkan ,” kata Herry kepada badmintonindonesia.org.

Khusus untuk Kevin / Marcus , Herry memberikan catatan khusus kepada pasangan peraih hattrick All England , India Open dan Malaysia Open 2017 itu. Herry gembira dengan pencapaian Kevin / Marcus sejauh ini dan berharap mereka bisa terus meningkatkan kemampuan di lapangan.

“Untuk Kevin / Marcus penampilan mereka senilai sudah mantap. Mereka saat ini menjadi andalan di ganda putra , tapi kemampuan mereka harus ditingkatkan terus. Karena , persaingan ganda putra di level dunia saat ini ketat saling mengalahkan ,” tambah Herry.

{WY}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *