Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Conte Mengakui Bahwa Chelsea Memang Pantas Kalah

Conte Mengakui Bahwa Chelsea Memang Pantas Kalah

AGEN SBOBET – Manchester, Manajer The Blues, Antonio Conte, menilai timnya memang pantas kalah dari Manchester United dalam pertandingan pekan ke-33 Premier League – kasta teratas Liga Inggris – di Stadion Old Trafford, pada Minggu (16/4/2017) dini hari. Keuntungan sebagai tuan rumah, langsung dimanfaatkan Manchester United dengan memetik kemenang 2-0 atas Chelsea berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-7 dan Ander Herrera pada menit ke-49. Hasil tersebut diiringi rapor buruk bagi Chelsea.

Untuk pertama kali sejak partai perdana pada 2017 kontra Tottenham Hotspur menelan kekalahan dengan skor 0-2, mereka dibuat gagal mencetak gol. Dan lebih parah lagi, kali ini para pemain The Blues – julukan Chelsea – tak berhasil melepas satu pun tembakan tepat pada sasaran.

Agen Sbobet – History Pertandingan The Blues (Chelsea)

Statistik negatif itu baru terjadi lagi sejak duel lawan musuh yang sama, Manchester United, di tempat yang identik pula (Old Trafford) pada September 2007. Antonio Conte pun mengaku bertanggung jawab atas kekalahan dan catatan buruk ini.

“Kekeliruan ada pada pelatih. Ini kesalahan saya. Dalam hal ini, saya tidak bisa memberikan motivasi yang tepat,” ucap Conte kepada media Sky Sports.

Kombinasi hasil pekan ke-33 membuat The Blues gagal memperlebar jarak dari tim runner-up, Tottenham Hotspur. The Blues tetap mengantongi hasil 75 poin di puncak klasemen, sedangkan Totteham menyusul dengan 71 poin.

“Kami harus bekerja sama dan secepatnya menemukan ambisi yang tepat untuk menjuarai liga. Tottenham berada dalam bentuk terbaik dan bermain dengan antusiasme. Kami harus menemukan hal yang sama, ” ujar pelatih asal Italia itu.

Conte tak luput mengomentari dugaan handsball yang dilakukan Herrera dalam proses terciptanya gol pertama Manchester United. Gelandang Spanyol itu sempat dinilai menghentikan bola dengan tangan secara sengaja sebelum mengirim umpan brilian kepada Rashford.

“Dalam laga sebelumnya kami menderita gol dengan cara serupa. Lalu lawan Crystal Palace, jelas ada handsball. Menghadapi Stoke, mereka mendapatkan tendangan penalti yang sangat diragukan,” tutur pelatih berusia 47 tahun itu.

“Kontroversi-kontroversi tersebut tidak penting, tetapi keputusan wasit kali ini tidak baik buat tim. Kami tidak beruntung,” ujar mantan bos Juventus itu.

Chelsea punya misi bangkit dari kekalahan ini saat menjalani laga pekan berikutnya melawan Southampton di Stamford Bridge, pada hari Selasa (25/4/2017).

Salam Olahraga, SS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *