Tuesday, December 12, 2017
Home > MotoGP > Vinales Sempat Marah Besar Kepada Rossi

Vinales Sempat Marah Besar Kepada Rossi

AGEN SBOBET – Austin, Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di GP Americas, pada hari Sabtu (22/4/2017), dimana ada momen ketika pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada rekan satu tandemnya, Valentino Rossi. Dan sempat mengakibatkan Vinales sempat marah besar kepada Rossi rekan satu tim Yamaha.

Kejadian pada menit-menit awal sesi tersebut, Maverick Vinales tengah memacu motornya di Circuit of The Americas (COTA), Austin, dengan maksimal. Putarannya sempat gagal karena dia hampir bersenggolan dengan Rossi yang melambat di tikungan 19 atau kedua terakhir. Vinales langsung mengungkapkan kekesalannya kepada Rossi saat keduanya masih berada di atas lintasan.

Agen sbobet – Redanya emosi Vinales terhadapat Rossi, diakibatkan??

Namun atas kejadian tersebut, Vinales sudah tenang kembali ketika sesi selesai. Apalagi, Valentino Rossi mengatakan bahwa dia beneran tidak melihat rekan satu timnya Vinales saat kejadian tersebut berlangsung pada sesi kualifikasi.

“Well, katakan saja itu sesuatu yang biasa terjadi di lintasan. Putaran saya sedang bagus, dan Valentino Rossi tidak melihat saya,” kata Vinales saat konferensi pers setelah sesi kualifikasi.

“Sulit juga untuk memahami situasi tersebut. Namun, menurut saya itu bisa terjadi dan itu sesuatu yang normal,” ujar pembalap berkebangsaan Spanyol ini.

Vinales juga mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi dengan Rossi atau pembalap lainnya. Vinales marah karena hal tersebut terjadi ketika dia sedang dalam putaran yang bagus dan timing yang tepat.

“Banyak pebalap sedang ada di sektor itu. Namun, saya senang karena pada akhir sesi kami bisa menyelesaikan putaran yang bagus dan sudah berusaha bekerja keras,” tutur Vinales.

Hingga konferensi pers berlangsung, sang rider yang menjadi icon MotoGP ini sendiri mengaku belum melihat tayangan ulang kejadian tersebut. Valentino Rossi pernah mengalami hal serupa dengan rekan satu timnya dulu, Jorge Lorenzo. Dan lorenzo sendiri sudah berhijrah ke Ducati.

“Kami tidak sampai bersenggolan, karena saya juga tidak merasakan apa-apa. Setelah melewati garis finish, Maverick mengatakan sesuatu ke saya, lalu saya pikir, ‘sial, apa yang sudah terjadi?’,” kata Rossi.

Vinales dan Rossi akan mengawali balapan GP Americas, pada hari Minggu pada tanggal 23 April 2017 siang waktu setempat Senin dini hari WIB, dari baris pertama start.

Mereka akan mengisi posisi start kedua dan ketiga. Pole position masih  menjadi milik pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Salam Olahraga, SS

Vinales Sempat Marah Besar Kepada Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *