Wednesday, December 13, 2017
Home > Bola > Milan Telan Kekalahan Di Kandang Sendiri

Milan Telan Kekalahan Di Kandang Sendiri

AGEN SBOBET – Italia, AC Milan dipaksa menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu Empoli di giornata 33 Serie A di San Siro, pada hari Minggu (23/04) dini hari WIB. Pertandingan berjalan dengan cukup sengit dalam tempo cukup sangat tinggi. Namun meski mendominasi pertandingan, AC Milan main kurang efektif dalam penguasaan bola di lapisan bawah mistar gawang empoli. Mereka bahkan tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Levan Mchedlidze dan Mame Baba Thiam sebelum akhirnya hanya bisa dibalas oleh Gianluca Lapadula (Milan).

Meski berstatus sebagai tamu Empoli tak sungkan untuk langsung mendesak tim tuan rumah terlebih dahulu. Tuan rumah pun dibuat sedikit kelabakan di beberapa menit pertama. Namun, AC Milan secara perlahan akhirnya bisa menekan balik sang tamu. Pasukan Vincezo Montella ini menebar ancaman melalui dua pemain sayapnya, Deulofeu dan Suso. Milan terus menyerang namun Empoli mampu bertahan dengan baik dan sesekali balik memberikan serangan pada sang tuan rumah.

Kekalahan ini membuat AC Milan terpaku di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 58 poin dari 33 laga. Sementara itu Empoli berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi dengan berdiri di posisi 17 dengan raihan 29 poin.

Agen Sbobet – Vincenzo Montella Kecewa Dengan Kekalahan Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat oleh AC Milan saat menjamu Empoli, pada hari MInggu (23/04) dini hari WIB.

“Kami tidak bisa hanya membaca hasilnya dan menganggap semuanya dari sana, karena dalam 15 menit terakhir kami menciptakan begitu banyak peluang dan secara obyektif seharusnya setidaknya menyamakan kedudukan,” seru Montella kepada media Mediaset Premium.

“Kami juga kurang tekun dalam finishing dan bola-bola final. Tim melakukan apa yang seharusnya dilakukan, tapi Anda memenangkan pertandingan seperti ini dengan sedikit tambahan determinasi di kotak penalti,” sambungnya.

Montella mengaku dirinya kecewa dengan kekalahan tersebut. Namunia mencoba menghibur diri dengan mengatakan timnya melakukan sejumlah hal bagus di laga tersebut.

“Saya kecewa dengan hasilnya, tapi para pemain sudah berusaha keras untuk mengubahnya. Dalam waktu berjalan 20 menit pertama, kami memiliki sekitar enam tembakan tepat sasaran, lima di antaranya berada di tepi kotak penalti. Lalu kami kehilangan intensitas,” tutur Montella.

Salam Olahraga, SS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *