Tuesday, December 12, 2017
Home > Tinju > Anthony Joshua Berkeyakinan Akan Menaklukkan Wladimir Klitschko

Anthony Joshua Berkeyakinan Akan Menaklukkan Wladimir Klitschko

Agen Sbobet – Legenda dari tinju kelas berat Inggris, Lennox Lewis telah mengungkapkan jika saja juara kelas berat versi IBF, Anthony Joshua 27 tahun tersebut, berada di dalam waktu yang tepat buat menjajal mantan raja kelas berat, Wladimir Klitschko 41 tahun. Duel Joshua-Wladimir akan segera berlangsung pada akhir pekan mendatang ini di Wembley Stadium, London.

Dalam pertarungan tersebut juga yang akan memperebutkan gelar IBO dan WBA Super yang lowong tersebut, Lewis sanagat memiliki keyakinan bahwa Wladimir masih bisa saja buat dikalahkan kendati petinju dari asal Ukraina tersebut jauh lebih banyak makan asam garam ketimbang Joshua. “Joshua besar, tangguh dan juga kuat. Sekarang ini, pada setiap saat dia masuk ke dalam ring dia merobohkan semua orang yang di hadapin,” ucap Lewis kepada media Sports.

“Semua petinju yang ada di kelas berat menyaksikan langsung di luar ring, menanti apakah Wladimir akan bisa jatuh di tepi perjalanan. Anthony mengatakan langsung tidak –sementara kalian menunggu, saya akan mengejarnya–, saya memuji karena itu dan juga inilah saat yang tepat buat memburunya,” tandasnya.

Menurut dari mantan seorang petinju yang telah pernah juga memenangi gelar kelas berat dalam kurun 1993 sampai 2003 tersebut, jelas saja terdapat sedikit kesalahan di dalam pikiran Joshua. Pasalnya, kata dia, Tyson Fury juga sudah menunjukkan bahwa Wladimir bisa buat dikalahkan. “Anda harus segera masuk ke sana secara positif, Joshua yang telah mendapat banyak pikiran pada dalam kepalanya sekarang,” tandasnya.

“Banyak sekali orang yang akan berada di sana dan ada banyak juga tekanan, tapi dia akan fokus dan dia tahu apa yang akan dia inginkan. Saya pikirkan ini juga akan menjadikan salah satu pertarungan yang cukup hebat,” lanjut seorang mantan petinju kelahiran 2 September 1965 yang pernah buat mengalahkan kakak Wladimir, Vitali Klitschko di pertarungan terakhirnya pada Juni 2003.

Sebelum menghadapi Joshua, Wladimir tidak pernah berlaga selama hampir saja 18 bulan, dan pada penampilan terakhirnya, petinju yang berjuluk Dr Steelhammer tersebut juga perna buat menderita kekalahan dari petinju asal Inggris lainnya, Tyson Fury pada 29 November 2015.“Salam Olahraga”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *