Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED BERAKHIR SERI 0 – 0

PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED BERAKHIR SERI 0 – 0

AGEN JUDI BOLA SBOBET  – Berakhir dengan score sama kuat 0 – 0 Derby Manchester edisi ke – 174 yang di warnai dengan kartu merah Fellaini berserta dengan kembalinya Gabriel Jesus.

Hasil score seri tanpa gol mewarnai jalannya pertandingan Derby Manchester di dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini kala Manchester City yang mengundang Manchester United di Etihad Stadium, Jumat (28/4) subuh hari WIB.

City lebih cepat panas dengan terlebih dahulu mengancam saat laga berjalan sembilan menit dengan adanya sambaran Sergio Aguero yang masih mengenai tiang. Dominasi awal City baru dikonversi menjadi sebuah tembakan ke gawang pada menit ke-21 ketika sepakan Kevin De Bruyne ditangkap oleh David De Gea.

Tiga menit berjalanya pertandingan giliran kans bagi United, berawal dari Claudio Bravo yang salah mengantisipasi umpan silang Anthony Martial, bola liar kemudian mengarah ke Henrikh Mkhitaryan yang lantas menyambut bola dengan tendangan keras. Beruntung Bravo masih mampu berada pada posisi yang tepat untuk mengamankan situasi.

Memasuki pertandingan pertengahan babak pertama, City lebih banyak memberikan ancaman yang bahaya. Sederet peluang muncul melalui aksi Aguero yang dengan aksinya merepotkan lawan, namun solidnya pertahanan United terutama aksi yang menawan dari De Gea di bawah mistar membuat barisan depan City frustrasi.

Ketengangan timbul pada menit ke-41 setelah adanya kontak fisik antara Ander Herrera dan Fernandinho. Herera pula yang menjadi pusat perhatian selama beberapa di saat sebelum waktu istirahat kala sundulannya yang menyambut tendangan bebas Marcus Rashford di tiang jauh bisa saja membuka keunggulan United andai tak melebar.

Di babak kedua, City sama sekali tak mengendurkan dominasi mereka dan bahkan langsung berusaha menggempur. Kans didapat pada menit ke-58, aksi De Bruyne dari sisi kiri tak terbendung hingga melepaskan tendangan keras yang sayangnya masih mengarah ke sisi kiri gawang United.

Demikian juga dengan kesempatan yang lainnya yang dimiliki oleh Aguero setelah menyambar bola halauan kurang sempurna garis belakang United yang melambung tinggi. Hingga sampai pertengahan paruh kedua, barisan pertahanan pasukan yang di arahkan Jose Mourinho mampu meredam agresivitas serangan kubu Pep Guardiola.

Menit ke-67, City punya kans lain untuk bisa memecah kebuntuan ketika Nicolas Otamendi menyambut tendangan penuuju Leroy Sane, tapi sundulannya yang mengarah ke gawang diblok oleh Eric Bailly dengan menggunakan kepalanya.

Claudio Bravo tak bisa melanjutkan permainan setelah mengalami cedera kaki kiri akibat salah tumpuan saat mendarat setelah mengamankan bola udara pada menit ke-76, City terpaksa melakukan pergantian pertamanya dengan memasukkan Willy Caballero.

Laga kembali mulai memanas ketika memasuki sepuluh menit akhir setelah adanya ketegangan antara Aguero dan Marouane Fellaini hingga berujung pada kartu merah bagi gelandang United itu pada menit ke-83. City mengurung habis pertahanan United, Gabriel Jesus yang baru masuk sempat membobol gawang De Gea tapi tidak di nyatahakan oleh wasit akibat off-side. Skor tanpa gol bertahan hingga laga usai.

By RN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *