Sunday, November 19, 2017
Home > MotoGP > PEDROSA : Waspadai Temperatur Di Sirkuit Jerez

PEDROSA : Waspadai Temperatur Di Sirkuit Jerez

Agen SBOBET Online Terpercaya

Jumat (05/5/2017) ,
Jerez – Pada latihan bebas di dua sesi dan menjadi tercepat  , tak lantas membuat pembalap Repsol Honda , Dani Pedrosa tenang menghadapi lomba MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez , Minggu ( 07/5/2017).

Pedrosa unggul di latihan bebas atau free practice 1 (FP1) dengan track basah dan kembali tercepat di FP2 di track kering pada sore hari.  Predosa  menempatkan waktu lap dengan catatan 1m 39.420 detik , lebih cepat dari Jack Miller.

Menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas, Jumat (5/5/2017), tak lantas membuat Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tenang menghadapi lomba MotoGP Spanyol di Sikruit Jerez, Minggu (7/5/2017)

Menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas, Jumat (5/5/2017), 
tak lantas membuat Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tenang 
menghadapi lomba MotoGP Spanyol di Sikruit Jerez, Minggu (7/5/2017).

Meski senang dan kepercayaan diri meningkat , pembalap kelahiran Sabadell , Spanyol , 29 September 1985 , itu tetap fokus untuk menyiapkan lomba , Minggu. “Hari ini bagus dan feeling juga  bagus saat mencoba di track basah dan kering. Secara umum , ini cukup positif ,” kata Pedrosa dilansir Crash.NET.

“Saya senang dengan hasil ini , tapi jelas besok kami harus tetap pada fokus untuk mencoba ban karena suhu di lintasan kemungkinan akan lebih tinggi dan lebih hangat dari hari ke hari. Kami harus sangat presisi dalam hal ini dan juga di babak kualifikasi ,” imbuhnya.

Predosa naik podium pertama di tahun 2017 setelah finis ketiga pada MotoGP America di Circuit of Americas (COTA) , Austin , 23 April lalu , di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi. Dia mulai merasa nyaman dan menemukan potensi Honda RC213V tunggangannya.

Tahun ini , motor jelas lebih berbeda dan sedikit lebih baik secara umum dengan adanya upgrade dari beberapa bagian , seperti mesin , rangka motor dan ban. Bila Anda memacu motor ini  mendekati batas maksimal , sedikit perbedaan positif dan negatif bisa membuat perbedaan besar dalam satu putaran ,” ungkap Pedrosa.

“Tahun lalu lebih sulit di lintasan ini , kami memiliki ban khusus dan jauh lebih sulit untuk menemukan feel yang baik ,” tambah Pedrosa. Sekarang ban belakang lebih baik dan ini sangat membantu untuk mendapatkan kepercayaan diri sehingga di tikungan bisa dipacu lebih dan semua yang Anda lakukan lebih percaya diri.

@WY

Baca juga :

3 Gol “Hattrick” Christian Ronaldo Membuat Kemenangan Real Madrid

Tyson Fury Akan Mengalahkan Joshua Dengan Satu Tangan

Kata Pujian Dari Lorenzo Untuk Rossi

Kisah Sang Ibu Bersihkan Keringat Wasit Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *