Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Pelatih Madrid Zidane Menganggap Banner Ejekan Terhadap Atletico Itu Sudah Biasa Terjadi

Pelatih Madrid Zidane Menganggap Banner Ejekan Terhadap Atletico Itu Sudah Biasa Terjadi

Pelatih Madrid Zidane Menganggap Banner Ejekan Terhadap Atletico Itu Sudah Biasa Terjadi

Sendul Bola Madrid – Pelatih Zinedine Zidane seakaan tak mau ikut terseret di dalam kontroversi terkait dengan banner yang dibentangkan oleh fans Real Madrid dalam pertandingan di saat dimana team mereka melawan Atletico Madrid lalu. Saat itu memang tidak di pungkiri memang betul fans Madrid membentangkan banner yang bernada ejekan kepada tim Atletico dalam laga leg pertama di semifinal Liga Champions.

Banner itu juga menunjukkan gambar trofi Liga Champions dengan tulisan besar Lisbon dan Milan di samping kiri dan juga kanannya. Selain itu, ada tulisan juga yang berbunyi: “Katakan bagaimana rasanya?’

Tulisan itu tentu sanggat di tujukan untuk mengejek kekalahan tim Atletico Madrid di dua final Liga Champions yang mereka jalani di saat melawan Real Madrid. Pada final Liga Champions di tahun 2014, Atletico kalah telak dari Madrid di Lisbon sementara untuk tahun lalu Madrid mengalahkan Atletico di Milan.

Banner itu tentu membuat sanggat banyak pendukung Atletico sanggat kesal, mereka pun mempermasalahkan tulisan yang ada di banner itu. Ada fans Atleti yang juga mengejek bahwa fans Madrid sangatlah kurang kreatif karena banner itu sebenarnya dibuat oleh pihak dari klub, atas perintah Florentino Perez. Selain itu, 4000an fans Atleti juga dianggap sangat riuh dibandingkan dengan 80 ribu fans Madrid dalam pertandingan yang sedang berjalan itu.

Zidane pun mengakui untuk hal yang seperti itu tentu sudah biasa di lihat di dalam dunia sepakbola. Semua tim di dunia sepak bola pasti pernah mendapatkan intimidasi dari para pendukung lawannya. Hal seperti itu memang kerap terjadi di banyak pertandingan Sepakbola.

“Tidak hanya sekali saya sudah melihat banyak sekali banner di banyak stadion. Dan Itu sudah menjadi bagian dari dunia sepakbola dan kultur para fans. Hal seperti itu akan selalu terjadi dimanapun. Kadang anda juga bisa yang menjadi korbannya, anda pasti akan merasa sangat kesal tentunya. Tapi hal ini akan selalu selalu terjadi, dan siapapun tak bisa mengubahnya,” terang Zidane.

Pada pertandingan leg yang pertama itu, Tim Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat hattrick dari sang bintang Cristiano Ronaldo. kedua tim kabarnya masih akan menjalani pertandingan di leg kedua di Vicente Calderon pada pertengahan pekan depan.

Sekian berita yang bisa kami sampaikan salam hangat Sendul Bola.

Salam Hangat Admin Cantik Meisy. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *