Tuesday, December 12, 2017
Home > Uncategorized > CHELSEA BANTAI MIDDLESBROUGH

CHELSEA BANTAI MIDDLESBROUGH

AGEN JUDI BOLA SBOBETThe Blues semakin mendekati pintu menuju juara Liga Primer, sementara di pihak M’boro harus pasrah dan rela untuk turun ke kasta kedua.

Chelsea mendapatkan kemenangan 3-0 atas Middlesbrough dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Selasa (9/5) dini hari WIB. Hasil dari pertandingan ini berdampak positif bagi jalur juara The Blues. Adapun The Boro dibuatnya untuk turun ke kasta kedua sepakbola Inggris.

Boro datang ke London Barat dengan ambisius untuk meraih tiga poin dan mengais asa bertahan di Liga Primer. Sayang, Diego Costa dan Nemanja Matic tampil dengan sangat bagus untuk membuat mereka frustrasi berat. Gol bunuh diri yang di ciptakan Brad Guzan pun memperkeruh suasana tim tamu.

Antonio Conte sejatinya kehilangan salah satu pemain terbaiknya malam ini. N’Golo Kante mengalami cedera sehingga garis tengah diisi oleh Cesc Fabregas. Gelandang Spanyol itu mampu untuk memperlihatkan performa terbaik dan sukses untuk mengobrak-abrik pertahanan M’boro.

Kebuntuan pecah di menit ke-23, ketika Fabregas melancarkan umpan yang sangat bagus kepada Diego Costa. Nama kedua berhasil menjaga ketenangannya dan menggulingkan bola lewat kolong kaki Brad Guzan. Ini merupakan gol ke-20 yang di ciptakan oleh Costa di Liga Primer musim ini.

Gol yang kedua tercipta tak lama kemudian lewat cara yang hampir sama. Hanya saja, giliran Cesar Azpilicueta yang melambungkan umpan silang untuk Marcos Alonso. Tendangan mantan pemain Fiorentina itu mengarah tepat ke hadapan Guzan, tapi bola berbelok masuk gawang setelah membentur kakinya.

The Blues semakin ganas setelah gol yang kedua tercipta. Ancaman demi ancaman dilancarkan ke gawang Guzan, tapi dua kali mistar gawang menyelamatkan mereka. Keunggulan dua gol mau tak mau harus berakhir hingga waktunya istirahat babak pertama. Walaupun begitu, dominasi laskar Antonio Conte terus berlanjut.

Azpilicueta nyaris mencetak gol ketiga lewat tendangan jarak jauh. Tendangan bintang Spanyol itu meleset di samping mistar. Tak lama kemudian, giliran sentuhan akhir Costa yang nyaris menggetarkan mistar gawang Guzan. Sayangnya, tak satu juga gol tercipta di sepuluh menit awal babak kedua.

Gol ketiga yang ditunggu akhirnya tercipta tak lama setelah menit ke-60. Fabregas kembali jadi arsitek setelah melambungkan umpan terobosan untuk Nemanja Matic. Gelandang Serbia itu mengontrol bola dengan dadanya, lalu mengirim bola untuk melewati sela kaki Guzan.

Harapan M’boro untuk bertahan sudah hilang setelah peluit panjang dibunyikan. Di sudut sebaliknya, Chelsea cuma butuh tiga poin lagi untuk mengklaim trofi juara. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur di tiga pekan terakhir Liga Primer.

By RN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *