Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Wenger Dikagetkan Tim Asuhannya Berpelukan Dengan Rivalnya Manchester United

Wenger Dikagetkan Tim Asuhannya Berpelukan Dengan Rivalnya Manchester United

Pelatih Arsenal, Wenger Nasihati Mourinho Tentang Kejamnya Era Kepelatihannya

AGEN SBOBETArsene Wenger dikagetkan tim asuhannya berpelukan dengan rivalnya Manchester United yang terjadi di Emirates Stadium 2017, Sang Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku begitu terkejut dengan keramahan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya saat menjamu tim rival mereka (Manchester United). Pertemuan Arsenal dan Manchester United terjadi di Emirates Stadium dalam pekan ke-36 Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2016-2017, pada hari Minggu (7/5/2017).

Sebelum kick-off, para pemain Setan Merah dan The Gunners tampak saling bersalaman di lorong. Beberapa dari mereka juga berpelukan. Keramah tamahan di lorong pun bikin Wenger begitu kaget. Pasalnya, Manchester United dan Arsenal punya rivalitas kental dan kerap terjadi gesekan antarpemain dari kedua kubu.

Beberapa pemain Manchester United terlihat berpelukan dengan pemain Arsenal sebelum kedua tim bertanding di Emirates Stadium, pada laga hari Minggu (7/5/2017). Kejadian ini menjadi paling fenomenal dalam sejarah kontra Manchester United dan Arsenal terjadi pada 2005. Saat itu, juga di lorong, Roy Keane dan Patrick Vieira terlibat adu mulut.

“Para pandit juga sangat terkejut karena hal seperti itu tidak pernah terjadi dalam 10 atau 15 tahun terakhir,” kata Wenger dilansir oleh media Mirror.

“Saya juga kaget. Kendati demikian, pemain tetap fokus maupun konsentrasi pada pertandingan saat ini. Hal seperti itu adalah bagian dari sepak bola modern,” ucap sang nakhoda.

Sebelumnya, Phil Neville yang merupakan mantan gelandang Manchester United sudah lebih dulu melancarkan kritik terkait aksi ramah tamah yang ditunjukkan pemain Arsenal dan Man United.

“Bagi saya, itu adalah omong kosong,” ujar Neville.

Terlepas dari kejadian di lorong, laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Arsenal. Kemenangan sang raksasa London terjadi berkat gol Granit Xhaka dan Danny Welbeck.

“Saat ini ada lebih banyak kamera di Stadion. Mungkin, ini juga pernah terjadi sebelumnya, tapi tidak ada kamera di lorong. Hal ini terjadi di banyak laga internasional lain, seperti kontra antara Real Madrid dan Barcelona,” tutup boss the gunner, Wenger.

Demikian artikel mengenai “Wenger Dikagetkan Tim Asuhannya Berpelukan Dengan Rivalnya Manchester United”¬†, semoga dapat mendapatkan wawasan arti dari pertemanan setelah dari arti permusuhan. Sekian dan Terima Kasih bagi para pembaca.

Salam Olahraga, SS

Wenger Dikagetkan Tim Asuhannya Berpelukan Dengan Rivalnya Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *