Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Bonucci Menyebutkan Juventus Memiliki Alien Di Sisi Kanan Lapangan

Bonucci Menyebutkan Juventus Memiliki Alien Di Sisi Kanan Lapangan

AGEN SBOBETBonucci Menyebutkan Juventus Memiliki Alien Di Sisi Kanan Lapangan – Bonucci Menyebutkan Juventus Memiliki Alien Di Sisi Kanan Lapangan, Pemain lini bertahan belakang Juventus, Leonardo Bonucci, mengapresiasi rekan setimnya, Daniel Alves, terkait kemampuan mengadaptasi taktik apa pun.

Pendapat Leonardo Bonucci mengacu penampilan Alves saat Juventus melawan AS Monaco pada partai semifinal kedua Liga Champions di Stadion Juventus, pada hari Selasa kemarin (9/5/2017).

Untuk laga tersebut, Daniel Alves bermain berperan sebagai sayap kanan dalam formasi 3-4-2-1. Dia membayarnya dengan sumbangan satu gol.

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu juga kerap berperan sebagai bek kanan dalam formasi 4-2-3-1. Tak ayal, fleksibilitas Alves dipuji oleh rekan satu timnya Leonardo Bonucci.

“Alves adalah alien, karena hanya seorang pemain hebat dan benar-benar profesional yang bisa beradaptasi seperti dirinya,” ucap Leonardo Bonucci.

“Dia memberikan kami suntikan pengalaman dan hasrat untuk selalu maju. Daniel Alves cuma membutuhkan sedikit waktu untuk memahami sepak bola Italia dan Juventus,” kata pemilik nomor kostum 19 itu.

Alves sendiri sudah berkontribusi terhadap lima gol dan tujuh assist dalam 29 pertandingan berbagai ajang musim ini.

Catatan tersebut seolah mengonfirmasikan bahwa Juventus mengambil keputusan jitu ketika merekrutnya dengan status bebas transfer pada musim panas 2016 dari klub Spanyol, Barcelona.

Agen Sbobet – Masa Lalu Dan Masa Sekarang Bersama Barcelona

Daniel Alves sempat menjadi sorotan setelah undian perempat final Liga Champions, pada hari Jumat (17/3/2017), yang mempertemukan dua klub raksasa di negaranya masing-masing yaitu Juventus dan Barcelona.

Maklum, pemain belakang asal Brasil itu cukup melekat dengan sejarah Barcelona. Alves menghabiskan delapan tahun bersama tim berjulukan La Blaugrana dari 2008 hingga 2016.

Kurun tersebut dihiasi dengan sejumlah prestasi seperti enam titel juara La Liga, empat trofi Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.

“Kami menaruh hormat untuk Juventus karena ada mantan rekan kita Daniel Alves di sana. Dia adalah pemain yang sangat terikat dengan kami,” tutur Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre.

Atas dasar masa lalu itu pula, Alves sempat mengutarakan keengganannya bertemu Barcelona sebelum pengundian. Menurut Alves, duel kontra tim berjulukan La Blaugrana akan terasa sangat janggal buat dirinya.

“Kalau harus bertemu dan melawan mereka, saya ingin melakukannya di final Liga Champions,” kata pemain berusia 33 tahun itu.

Kenyataan berkata lain. Daniel Alves sendiri dan kawan-kawan harus melawan tim yang berjasa besar dalam kariernya. Bahkan, dia mungkin dituntut menggetarkan gawang Marc-Andre ter Stegen ketika ada celah kesempatan.

Lesakan Alves bak azimat buat Juventus. Pasukan Massimiliano Allegri selalu menang setiap Alves mencetak gol musim ini. Hal itu sudah terjadi sebanyak tiga kali.

Korban terakhir adalah Porto pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Dragao, 22 Februari 2017. Masuk sebagai pengganti, Alves menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 dengan tembakan kaki kiri. Hoki dari gol Alves sejatinya sempat dirasakan oleh mantan klubnya Barcelona. Selama delapan tahun, Alves mencetak gol dalam 21 pertandingan Barcelona. Hasilnya, La Blaugrana selalu untung. Mereka tidak pernah kalah dengan rincian 18 kemenangan dan tiga imbang.

Kini, Barcelona harus siap-siap buntung kalau Alves mencatatkan namanya di papan skor.

Demikian Artikel mengenai “Bonucci Menyebutkan Juventus Memiliki Alien Di Sisi Kanan Lapangan” yang kami rangkum, dan semoga bermanfaat bagi para pembaca dan arti pentingnya melepaskan sesuatu yang berharga tanpa berpikir panjang. Sekian dan Terima kasih.

Salam Olahraga, SS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *