Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > CHELSEA RAIH GELAR JUARA LIGA PRIMER

CHELSEA RAIH GELAR JUARA LIGA PRIMER

AGEN SBOBET – Satu –  satunya gol yang di ciptakan oleh Batshuayi ke gawang West Brom berhasil menetapkan siapa yang berhak mendapatkan gelar Liga Primer musim ini untuk pasukan The Blues.

Chelsea berhasil mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini berkat kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/5) dini hari WIB. Hasil ini membuat keunggulan poin mereka tidak dapat lagi disusul oleh Tottenham Hotspur dengan menyisakan dua pertandingan.

Anak didikan dari Antonio Conte memegang jalanya permainan sejak menit pertama dan langsung membuat ancaman pada menit kedelapan lewat sambaran dari Gary Cahill yang masih menyamping setelah menerima tendangan bebas dari Cesc Fabregas.

Keadaan tersebut terus bertahan hingga memasuki pertengahan babak pertama. Giliran Fabregas mempundapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan Chelsea di menit 32′ namun tendanganya dari luar kotak penalti sedikit melebar ke sisi kiri gawang West Brom.

Tuan rumah yang lebih banyak dalam tekanan berusaha keluar untuk melakukan serangan dengan cepat yang salah satunya memberikan tekanan pada barisan belakang Chelsea dan memaksa David Luiz untuk bergerak cepat agar dapat menghentikan aksi James McClean semenit sebelum istirahat babak pertama.

Gelombang serangan para penyerang Chelsea terus berlanjut di awal babak kedua di antaranya melalui pergerakan oleh Victor Moses, Diego Costa, Pedro hingga Fabregas. Akan tetapi banyak peluang yang mereka dapatkan berhasil untuk diamankan oleh Ben Foster.

Hingga memasuki pertengahan paruh kedua, barisan depan Chelsea kesulitan dalam upaya merusak pertahanan West Brom. Justru mereka yang hampir kecolongan lewat sebuah momen serangan balik cepat tuan rumah yang ditandai dengan aksi tunggal Salomon Rondon menit 70′.

Semenit berselang, Nacer Chadli yang baru beberapa menit menginjakkan kaki di lapangan juga hampir mengejutkan Chelsea apabila tembakannya selepas menerima umpan diagonal Rondon tak berakhir tipis menyamping di kiri gawang Thibaut Courtois.

Segala usaha yang dilakukan Conte demi menambah daya gedor timnya dan keputusan memasukkan Michy Batshuayi membuahkan hasil yang memuaskan di menit 82′ berupa gol kemenangan setelah sang striker yang berasal Belgia berhasil menyambar umpan silang dari Cesar Azpilicueta.

By RN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *