Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > JUVENTUS KALAH DI OLIMPICO

JUVENTUS KALAH DI OLIMPICO

AGEN SBOBET –┬áBianconeri sudah sempat memimpin lewat gol dari Lemina, namun pasukan Giallorossi dapat bangkit dan membalas dengan membantai tiga gol.

Juventus tidak berhasil mengamankan Scudetto Serie A Italia keenam mereka secara beruntun setelah harus dipaksa untuk kalah 3-1 oleh AS Roma dalam duel mereka yang sangat seru yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (15/5) dini hari WIB.

Pertandingan mereka berjalan sangat menarik yang di mulai sejak awal pertandingan dan anak didikan dari Massimiliano Allegri hampir saja dapat membuka keunggulan pada menit ketujuh apabila tendangan voli Kwadwo Asamoah yang memanfaatkan situasi yang gawat di depan gawang Roma tidak menhantam ke tiang gawang.

Menit 21′, Juventus membuka keunggulan sekaligus mengagetkan tuan rumah. Berawal dari kiriman brilian Stefano Sturaro dari tengah lapangan, bola yang mengarah ke Gonzalo Higuain kemudian diteruskan oleh sang penyerang menyamping untuk bisa diteruskan oleh Mario Lemina.

Hanya saja momentum Juventus tersebut tidak bertahan lama setelah empat menit berselang Roma mampu untuk menyamakan kedudukan. Gianluigi Buffon sempat untuk menghalau sundulan Kostas Manolas namun ke dua kali sambaran Daniele De Rossi akhirnya dapat membobol gawang Juventus.

Jual beli serangan terus berlanjut hingga sisa babak pertama dan demikian juga di awal paruh kedua. Roma yang kembali mengambil alih kendali permainan sukses membalikan keunggulan di menit 56′, tendangan keras dari Stephan El Shaarawy dari kiri tak mampu dihentikan dan dengan mudah memasukan bola ke tiang bagian dalam.

Peristiwa tersebut bahkan mampu dilanjutkan oleh Roma untuk mencetak gol yang ketiga mereka di menit ke 65′. Radja Nainggolan mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan kerjasama satu dua dengan Mohamed Salah dan dapat diselesaikan dengan tembakan yang keras.

Juventus mengerahkan segala muslihat untuk mengejar ketertinggalan dua gol di sisa waktu babak kedua. Banyak peluang didapat termasuk kans beruntun Higuain dan Lemina di menit ke 85, akan tetapi Roma yang sudah memfokuskan pertahanan keunggulan sukses untuk mengamankan kemenangan mereka sampai akhir pertandingan.

By RN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *