Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > CHELSEA TAKLUKAN WATFORD , PERTARUNGAN YANG SEGIT

CHELSEA TAKLUKAN WATFORD , PERTARUNGAN YANG SEGIT

AGEN SBOBET – Walau menurunkan hampir dari semua pemain cadanganya, Chelsea tetap tampil dengan mengagumkan dan menang ketika mengundang Watford.

Tim lapis ke dua Chelsea berhasil untuk mengamankan kemenangan 4-3 atas Watford di Stamford Bridge, Selasa (16/5) dini hari WIB. Dalam pertandingan tanpa adanya beban ini, John Terry, Cesar Azpilicueta, Michy Batshuayi, dan Cesc Fabregas masing-masing dari mereka mencetak satu gol.

Antonio Conte membuat rotasi besar-besaran dalam pertandingan kali ini. Sembilan pemain lapis kedua dimainkan, termasuk Michy Batshuayi, Kenedy, Nathan Ake, dan John Terry.

Nama yang terakhir tak butuh waktu yang lama untuk memecah kebuntuan The Blues . pemain belakang veteran Inggris itu menyambar bola liar hasil sepak pojok dan sukses untuk mencetak gol ke-67-nya bersama dengan Chelsea.

Baru dua menit setelah peluit babak pertama di mulai, Etienne Capoue langsung membalas. Gol balasan ini berawal dari miskomunikasi Ake dan Terry. Pergerakan keduanya tidak senada sehingga bola terlepas. Saat itulah Capoue menanduk bola masuk kegawang Asmir Begovic.

Balasan Watford itu ternyata tidak memengaruhi gaya bermain Chelsea. Eden Hazard dan timnya tetap menghujani gawang yang dijaga oleh Heurelho Gomes itu.

Keunggulan Chelsea baru kembali di menit ke-36. Lagi-lagi Watford gagal mengantisipasi sepak pojok sampai bola melaju liar di kotak penalti. Saat itulah Cesar Azpilicieta menyepaknya dan mencetak gol kedua The Blues .

Pertandingan babak kedua berjalan semakin sengit untuk kedua tim. Belum genap lima menit berlalu, Batshuayi menambahkan keunggulan Chelsea. Ia menerima umpan Ake yang bermula dari sepakan Kenedy, lalu dengan tenang memasukanya ke gawang.

ketinggalan dua gol belum membuat Watford putus asa. Daryl Janmaat bahkan langsung membalas dalam kurun waktu dua menit. Bintang Belanda itu menampilkan penampilan yang gemilang dengan melewati dua pemain belakang The Blues, lalu secara dingin mengalahkan Begovic.

Stefano Okaka berhasil membuat jalanya pertandingan semakin memanas di menit ke-75. Striker berusia 27 tahun itu menerima umpan silang oleh Tom Cleverley, lalu melepas tembakan mendatar. Begovic terlambat bereaksi dan gol penyama kedudukan tidak terhindarkan.

Pada akhir nya Chelsea pun tetap keluar sebagai pemenang. Dua menit sebelum peluit akhir di bunyikan, Cesc Fabregas mencetak gol krusial. Gelandang Spanyol itu bekerja sama dengan Willian, lalu melancarkan aksi individual yang mengagumkan. Deretan pemain Watford berusaha untuk menghentikannya, tapi semua malah terjatuh, Fabregas mengiring bola ke sudut kiri bawah untuk mengamankan kemenangan The Blues.

By RN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *