Wednesday, December 13, 2017
Home > Bola > Juventus Tunduk Di Kandang AS Roma

Juventus Tunduk Di Kandang AS Roma

AGEN SBOBET – Tim Tuan Nyonya Juventus Tunduk Di Kandang AS Roma Dalam Laga Serie A Kasta Teratas Italia, Tim tuan ruma (AS Roma) menang 3-1 atas tim tandang (Juventus) dalam laga Serie A pada kasta teratas Liga Italia – di Stadion Olimpico, pada hari Minggu (14/5/2017) dini hari WIB. Gol Roma dicetak oleh Daniele De Rossi pada menit ke-25, Stephan El Shaarawy pada menit ke-56, dan Radja Nainggolan pada menit ke-65, sedangkan gol Juventus datang dari lesakan Mario Lemina menit ke-21.

Juventus Tunduk Di Kandang AS RomBerdasarkan dari hasil catatan Liga Serie A, Juventus sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 60 persen. Sedangkan dari segi peluang, Juventus dan AS Roma sama-sama mempunyai 12 kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama, Juventus langsung mengancam gawang Roma pada menit ketujuh. Akan tetapi, tendangan kaki kiri Kwadwo Asamoah dari luar kotak penalti masih membentur tiang.

Berselang 14 menit berjalan, Juventus membuat pendukung tuan rumah terdiam. Menerima sodoran Gonzalo Higuain di dalam kotak terlarang, Lemina dengan tenang menyontek si kulit bulat. Alhasil Juventus unggul 1-0.

Cuma empat menit kemudian, AS Roma langsung membalas gol Juventus. De Rossi berhasil memanfaatkan kemelut di depan penjaga gawang Juventus, Gianlugi Buffon.

De Rossi untuk pertama kali dalam kariernya berhasil mengemas gol dalam tiga pertandingan Serie A beruntun. Sebelumnya, dia menggetarkan jala Lazio dan AC Milan melalui titik putih. Dengan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Roma berusaha keluar dari tekanan.

Alhasil pasukan Luciano Spalletti akhirnya mampu membalikkan kedudukan pada menit ke-56 setelah El Shaarawy melepaskan tendangan terukur yang membuat Gianlugi Buffon mati langkah.

Gol El Shaarawy memantik semangat para pemain Roma. Mereka kembali menambah gol pada menit ke-65. Kali ini, gelandang berdarah campuran Indonesia, Nainggolan, menghujamkan tembakan keras tanpa sanggup dihalau Buffon. Roma memimpin dengan skor 3-1.

Kendati silih berganti melakukan gempuran, Roma dan Juventus tidak lagi membukukan gol. Skor 3-1 untuk tuan rumah tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Tiga poin membuat Roma bertengger di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 81 poin. Mereka menggagalkan pesta Juventus yang sebenarnya tinggal membutuhkan satu poin untuk meraih piala scudetto.

Dengan hasil pertemuan tadi malam, Roma dan Juventus sekarang hanya berjarak empat poin dengan menyisakan dua pertandingan.

Agen Sbobet – Susunan Para Pemain Dari Juventus Dan AS Roma

AS Roma dengan formasi (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 2-Antonio Rudiger, 20-Federico Fazio, 44-Kostas Manolas, 33-Emerson; 5-Leandro Paredes, 16-Daniele De Rossi, 4-Radja Nainggolan (3-Juan Jesus 78′); 11-Mohamed Salah (10-Francesco Totti 90+3′), 8-Diego Perotti (7-Clement Grenier 70′), 92-Stephan El Shaarawy
Pelatih: Luciano Spalletti

Sedangkan Juventus menerapkan formasi (4-2-3-1): 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner (23-Dani Alves 64′), 19-Leonardo Bonucci, 4-Medhi Benatia, 22-Kwadwo Asamoah; 18-Mario Lemina, 5-Miralem Pjanic, 27-Stefano Sturaro (21-Paulo Dybala 69′), 7-Juan Cuadrado (8-Claudio Marchisio 77′), 17-Mario Mandzukic; 9-Gonzalo Higuain
Pelatih: Massimiliano Allegri

Salam Olahraga, SS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *