Sunday, November 19, 2017
Home > MotoGP > Andrea Dovizioso Anggap GP Ducati Kurang Kompetitif

Andrea Dovizioso Anggap GP Ducati Kurang Kompetitif

Agen Sbobet – Andrea Dovizioso pesimistis menatap pada persaingan di musim ini. Pembalap Ducati tersebut ini merasa sulit bersaing sebab motornya kurang kompetitif.

Dovizioso baru sekali naik podium dari empat balapan yang sudah digulirkan. Kini ia bertengger di peringkat lima klasemen pembalap dengan mengantongi banyaknya perolehan 41 poin. Menurutnya ada sejumlah masalah yang belum juga buat diatasi oleh tim pabrikan Ducati.

“Kami tidak kompetitif. Penampilan kami juga merasa tidak sesuai dengan apa yang di harapkanan. Ada pergantian komponen kecil di perangkat motor tahun ini. Tapi keadaannya tidak begitu jauh berbeda dengan tahun lalu,” ucapnya langsung yang dikutip dari situs MotoGP Sport.

“Bagi saya, sangat penting juga memiliki umpan balik yang tepat. Kami harus memahami poin negatif dari motor ini. Jadi kami akan segera bisa buat mengetahui apa yang perlu segera diperbaiki agar bisa memperjuangkan gelar juara. Saya rasa kami sudah bekerja dengan semangat dan juga benar. Tapi kami belum memperbaiki batasan tahun lalu. Itulah kenapa saya terkejut dengan situasi saat ini,” jelasnya.

Tahun ini Andrea Dovizioso diduetkan langsung bersama Jorge Lorenzo, eks pembalap Movistar Yamaha yang sudah tiga kali merebut gelar juara dunia di pentas MotoGP. Namun menurut dari Andrea Dovizioso, keberadaan Jorge Lorenzo tidak banyak membantu sebab Ducati punya masalah yang tersendiri pada pengembangan mesin motornya.

“Ducati jadi sedikit kuat dengan adanya Jorge Lorenzo. Tapi ini bukan jugs menjadikan sesuatu yang baru bagi saya. Dalam beberapa tahun terakhir, saya juga memiliki banyak rekan tim. Jorge Lorenzo memang memenangkan banyak gelar dan dia juga menjadi salah satu pembalap terbaik di dunia. Mungkin menurut banyak orang, sejumlah pembalap bisa tampil baik dengan motor ini. Tapi menurut saya, hal tersebut tidak dapat dilakukan pada saat ini,” Tandasnya.

Jorge Lorenzo sendiri kini ada di peringkat pada sembilan klasemen. Sempat tampil buruk dalam tiga edisi balapan, Jorge Lorenzo akhirnya menginjak podium di seri keempat MotoGP 2017. “Salam Sport”By (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *