Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Munchen Menjadi Tim Yang Terdepan Mendatangkan Alexis Sanchez

Munchen Menjadi Tim Yang Terdepan Mendatangkan Alexis Sanchez

Sendul Bola – Munchen Menjadi Tim Yang Terdepan Mendatangkan Alexis Sanchez. Agen dari pemain yang bernama Alexis Sanchez kini dikabarkan tengah bernegosiasi dengan tim Bayern Munchen, usai tim yang berhasil menjadi juara Jerman itu bersedia untuk memenuhi permintaan yang diajukan oleh tim Arsenal dan juga sang pemain yang bernama Alexis Sanchez itu.
Bayern di kabarkan siap jika harus membayar hingga 50 juta poundsterling untuk bisa merekrut pemain yang berasal dari Chile itu dan memberinya kontrak dengan total nilai 11,2 juta poundsterling per tahunnya. Namun Manchester City yang belakangan ini juga sempat diklaim tertarik pada sang bomber yang memang sudah terbukti itu.

Sanchez sendiri memang tinggal menyisakan setahun lagi dalam kontraknya yang ia tanda tangani di Emirates. Namun ia juta di kabarkan tak kunjung memberikan komitmennya di klub, meski proses untuk bernegosiasi sebenarnya bisa di bilang sudah berjalan sejak awal musim ini.

Kemungkinan besar Sanchez untuk hengkang dari Emirates bisa di katakan kian besar, usai klubnya itu gagal menembus zona Liga Champions di Liga Inggris baru” ini. Meski demikian, sang striker di kabarkan sebelumnya memang sempat memberi indikasi bahwa ia mungkin akan bertahan di sini, jika tim dari London Utara menunjukkan keseriusan mereka dalam membangun skuat juara.

Selain pemain yang bernama Sanchez itu, pemain lain yang juga akan mengalami situasi serupa di Arsenal salah satunya adalah Mesut Ozil. Yang bisa di bilang Hingga kini pemain yang berasal dari Jerman itu juga masih belum memberikan konfirmasi soal kontrak barunya di Tim yang berjuluk The Gunners.

Arsenal yangdi kabarkan akan bermain melawan tim Chelsea di final Piala FA yang akan segera dimainkan di Wembley pada akhir pekan ini

Salam hangat dari kami tim Sendul Bola, dan Salam Cantik Dari Admin Meisy. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *