Home > Uncategorized > Mancini Resmi Melatih Zenit St Petersburg

Mancini Resmi Melatih Zenit St Petersburg

AGEN SBOBET – Roberto Mancini Resmi Melatih Zenit St Petersburg, Isu tersebut menjadi positif bahwa sang pelatih satu ini akan mengasuh salah satu klub elite Rusia, Zenit St Petersburg. Resminya sang pelatih tersebut setelah di komfirmasikan langsung dari Zenit pada hari Kamis pada tanggal 1 Juni 2017.

Mantan manajer Manchester City ini meninggalkan Inter Milan menjelang bergulirnya Serie A musim 2016-2017. Setelah itu, dia tidak memiliki klub. Berlabuhnya Mancini di Zenit St Petersburg sudah terendus karena dalam beberapa pekan terakhir dia dikaitkan dengan klub tersebut. Ternyata rumor itu menjadi kenyataan karena dia sudah resmi menjadi pelatih baru di salah satu klub elit di Rusia tersebut.

Mancini Resmi Melatih Zenit St Petersburg

“Roberto Mancini adalah pelatih kepala baru Zenit. Manajer asal Italia ini sepakat menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub biru-putih-biru langit dan ada plus opsi perpanjangan dua tahun,” demikian pernyataan Zenit dalam situs resmi mereka.

“Zenit Football Club menyambut Roberto Mancini di St Petersburg dan berharap yang terbaik baginya sebagai pelatih kepala klub biru-putih-biru langit!”

Dengan sambutan oleh para pendukungnya “Benvenuto Mancini!”

Roberto Mancini mengawali kariernya sebagai pelatih pada tahun 2001 ketika menjadi boss di klub Fiorentina. Setelah itu dia berhijrah ke Lazio (2002-2004), lalu menangani Inter Milan (2004-2008), sebelum pindah ke Man City (2009-2013).

Dari Inggris, Mancini mencari peruntungan di Turki bersama klub elit Galatasaray (2013-2014), sebelum kembali ke Inter Milan pada 2014. Menjelang bergulirnya musim lalu, Mancini akhirnya memutuskan untuk mundur.

Agen Sbobet – Isu Melatih Celtic F.C.

Sempat diisukan Roberto Mancini akan melatih klub raksasa dari Negara Skotlandia, Celtic F.C. Klub Skotlandia itu sempat memberikan persyaratan dan beberapa materi tim demi bisa bersaing di kanca Eropa.

Celtic sendiri bukanlah klub asing bagi mantan pelatih Manchester City tersebut. Bersama dengan klub Inter Milan, dia juga sempat berhadapan dengan klub raksasa Skotlandia tersebut pada Liga Europa 2014-2015.

Laga di markas lawan, Celtic Park, berakhir dengan skor imbang 3-3. Atmosfer suporter di sana ternyata membuat Mancini terkesan.

“Suporter Skotlandia terbaik di dunia. Saya menyukai mereka. Sebuah hal menyenangkan apabila bisa melihat Celtic dan Rangers di Premier League, tetapi saya merasa hal itu tidak akan pernah terjadi,” tutur eks Manajer Manchester City itu.

Demikian artikel mengenai “Mancini Resmi Melatih Zenit St Petersburg” semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar sepakbola dan pecinta bola, Sekian dan Terima Kasih.

Salam Olahraga, SS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *