Tuesday, December 12, 2017
Home > Bola > Andrea Agnelli Bangga Dengan Pencapaian Juventus Pada Musim 2016-17

Andrea Agnelli Bangga Dengan Pencapaian Juventus Pada Musim 2016-17

AGEN SBOBET – Andrea Agnelli Bangga Dengan Pencapaian Juventus Pada Musim 2016-17, Presiden Juventus, mengaku tetap bangga dengan perjuangan timnya meski harus menelan kekalahan pasca final Liga Champions kontra Real Madrid. Pada final Liga Champions 2016-17, Juventus takluk dengan skor 1-4 pada laga yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, pada hari Sabtu (6/3/2017) dini hari WIB.

Gol-gol yang tercipta oleh kedua kubu yaitu El Real melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-20 dan 64′, Casemiro pada menit ke-61, serta Marco Asensio pada menit akhir 90′ hanya berbalas satu dari Juventus lewat aksi akrobatik Mario Mandzukic pada menit 27′.

Terkait hal itu, melalui situs resmi klub, Sang Presiden menyampaikan kata-katanya pasca-kekalahan yang dialami oleh timnya bertajuk tim tuan nyonya.

Dia mengatakan, satu pertandingan, betapa pun mengecewakannya, tak akan menghapus pencapaian sensasional yang ditolehkan Juventus dalam beberapa musim terakhir ini.

Agen Sbobet – Kata-Kata Andrea Agnelli Merespon Pencapaian Juventus 2016-17.

“Tugas saya sebagai presiden untuk menilai musim ini dan kami sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan pada tahun ini. Kami sangat bangga, karena kami telah berkembang selama tujuh tahun terakhir dan kami sekarang berada di atas dengan yang terbaik di liga raksasa Eropa.

Saya memeluk semua pemain pada malam ini. Semoga pada tahun depan, kami harus lebih bertekad. Siapa pun yang berpikir kami akan kurang memiliki motivasi, sebaiknya berpikir ulang kembali. Kebanggaan kami akan memotivasi kami untuk terus bertumbuh, dari hari ke hari, dari tahun ke tahun.

Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami harus memulai dari awal dengan tekad yang sama seperti biasanya. Saya merasa sangat bangga kepada mereka semua.”

Selain itu, Andrea Agnelli juga turut bersimpati untuk orang-orang yang telah terluka di Piazza San Carlo di Turin setelah insiden sebuah alarm palsu memicu kepanikan di antara kerumunan penggemar yang menonton pertandingan tersebut.

“Saya diberi tahu tentang insiden tersebut dan pikiran (perhatian) saya tertuju bagi orang-orang yang terluka pada apa yang seharusnya menjadi malam perayaan,” ujarnya sang presiden.

Demikian artikel atas mengenai “Andrea Agnelli Bangga Dengan Pencapaian Juventus Pada Musim 2016-17” semoga dapat menghibur dan menambah wawasan para pembaca di tanah air dan para pecinta dunia olahraga terutama di bidang sepakbola, Sekian dan Terima Kasih banyak.

Salam Olahraga, SS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *