Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Bantuan Pembelaan Dari Mantan Kapten MU Untuk Pogba

Bantuan Pembelaan Dari Mantan Kapten MU Untuk Pogba

Bantuan Pembelaan Dari Mantan Kapten MU Untuk Pogba

Agen Sbobet Р Bantuan Pembelaan Dari Mantan Kapten MU Untuk Pogba, Mantan Kapten dari tim Manchester United yang bernama Bryan Robson membela kualitas dari pemain yang bernama Paul Pogba dan juga menyebut gelandang itu sangat begitu dirindukan kehadirannya di lapangan di saat dimana ia sedang absen.

Pogba yang bergabung dengan tim Setan Merah pada musim panas tahun 2016 kemarin. Gelandang yang berasal dari Prancis itu diharap bisa langsung mendongkrak dengan performa United.

Akan tetapi, sangat di sayangkan karena ternyata penampilan Pogba bisa di katakan sempat tidak sesuai dengan apa yang di harapkan. Banyak sekali kritikan dan juga ejekan yang bisa di bilang kemudian di alamatkan kepada mantan pemain dari tim Juventus tersebut.

Akan tetapi, tidak begitu saja kemudian Robsonpun memberikan pembelaan pada Pogba. Dan Ia mengatakan bahwa pemain yang masih berusia 24 tahun itu sudah berhasil dalam meningkatkan kekuatan di lini tengah United.

“Media yang selalu berusaha untuk mengkritik pemain yang bernama Paul itu, sampai di tingkat tertentu, itu karena biaya transfernya dan bukan karena sang pemainnya. Tapi ketika saya melihat kembali ke Pogba, ia telah masuk ke klub dan juga memperbaiki kami di area itu,” tutur Robson.

“Bisa di bilang Ia memiliki beberapa hal yang sampai saat ini belum dimiliki oleh pemain yang berada di lini tengah kami lainnya,” sambungnya pada situs MU.

Meski awalnya sanggat kesulitan, bisa di katakan pada akhirnya Pogba akhirnya bisa juga menemukan ritme permainannya dengan seiring berjalannya juga waktu. Robson pun sangat yakin musim depan Pogba akan tampil sangat kian dahysat.

“Bisa di bilang Paul tidak terlalu dihargai oleh beberapa bagian dan juga media tapi saat ia tidak berada di dalam tim, Anehnya saya berpikir ia sangat dirindukan. Dengan kepercayaan diri bertambah setelah memenangkan tiga piala, saya pikir ia akan melangkah dan menjalani kompetisi yang akan jadi lebih baik di musim depan,”ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *