Tuesday, December 12, 2017
Home > Uncategorized > Sampaoli Resmi Melatih Timnas Argentina

Sampaoli Resmi Melatih Timnas Argentina

AGEN SBOBET – Sampaoli Resmi Melatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, ditunjuk sebagai pelatih baru Argentina, punya pendapat terhadap Lionel Messi, seharusnya selalu bisa bahagia selama bermain bersama tim nasional Argentina.

Jorge Sampaoli resmi melatih timnas Argentina setelah ditunjuk sebagai el director tecnico untuk Argentina pada 1 Juni lalu. Sang pelatih Sevilla tersebut sangat senang akhirnya bisa bekerja sama dengan salah satu pemain terbaik dunia itu.

Sampaoli juga mengaku ia bisa mewujudkan mimpinya untuk menangani Argentina, sebuah pekerjaan yang sebelumnya dirasa sangat jauh dari dirinya.

Sehari sebelum dirinya disahkan sebagai pelatih di pinggiran Kota Ezezia, markas Asosiasi Sepak Bola Argentina, Jorge Sampaoli juga mengaku bahwa ia sudah berbicara dengan pemain bintang negara tersebut Lionel Messi.

Sampaoli Resmi Melatih Timnas Argentina

“Saya akan melatih Messi. Kami ingin pemain terbaik dunia itu merasa bahagia bersama negaranya sendiri, Argentina. Dan yang lebih penting adalah Messi punya rekan yang cocok dengannya,” ucap Sampaoli seperti dikutip dari beberapa media, termasuk Buenos Aires Herald.

“Saya sudah bicara dengannya dan Lionel Messi sendiri sangat bersemangat dengan proyek yang akan kami terapkan nantinya,” lanjut pelatih berusia 57 tahun itu.

Sebelum Jorge Sampaoli ditunjuk, Messi sebelumnya juga sempat dijatuhi hukuman larangan main sebanyak empat kali untuk timnas Argentina, dan itu berarti ia tidak akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Untung saja, setelah melakukan banding ke pihak FIFA, akhirnya hukuman Lionel Messi dicabut. Messi Argentina dan Messi Barcelona seakan mendapatkan perlakuan yang berbeda 180 derajat.Messi Barcelona sangat dipuja, namun tidak demikian dengan Messi Argentina.

Ketika Sampaoli masih menjadi pelatih Sevilla, ia sudah mengeluarkan komentar tentang beban Argentina, yang laksana diletakkan semuanya di atas kedua pundak Messi.

Menurut sang pelatih tersebut, seharusnya Messi tidak diperlakukan seperti itu.

“Seharusnya Lionel Messi menjadi kebanggaan orang Argentina karena prestasi yang diraihnya selama ini. Orang-orang ingin Messi bisa berbuat lebih banyak untuk Argentina,” kata pelatih yang membawa Cile menjadi juara Copa America 2015 itu.

“Menurut saya, tidak seharusnya seorang pemain diberi beban seperti itu,” tutupnya.

Salam Olahraga, SS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *