Sunday, November 19, 2017
Home > BASKET > KEVIN DURAN RAIH 39 POIN , JUARA NBA 2017 GOLDEN STATE WARRIORS

KEVIN DURAN RAIH 39 POIN , JUARA NBA 2017 GOLDEN STATE WARRIORS

AGEN SBOBET –┬áKEVIN DURAN RAIH 39 POIN , JUARA NBA 2017 GOLDEN STATE WARRIORS. Golden State Warriors telah berhasil memastikan diri nya sebagai sang juara NBA 2017 setelah berhasil mengalahkan berbagai rangkaian final 4 – 1 dari Cleveland Cavaliers setelah selesai mendapatkan pertandingan ke lima dengan hasil score 129 – 120 yang bertempat di Oracle Arena, California, Amerika Serikat, Selasa waktu Indonesia Barat tadi.

Oleh sebab itu, Tim yang di latih oleh Steve Kerr sukses dalam meraih trofi Larry O’Brien untuk yang ke dua kalinya dalam tiga tahun terakhir ini, dan juga tiga kali menunjukan penampilan di tiga final terakhir yang selalu bertemu dan melawan Cavaliers.

Kevin Durant yang sepanjang rangkaian playoff NBA menjadi tulang punggung baru Golden State Warriors yang meraih 39 poin sendiri, mendapatkan 7 rebound dan lima assist dalam kemenangan timnya di final ke lima, sementara itu Stephen Curry dan Draymond Green mendapatkan double – double, masing – masing dari mereka lewat 34 poin dan 10 assist serta 10 point dan 12 rebound.

Di sisi sebaliknya di dalam kelompok juara bertahan yang harus merelakan trofi dan cincin kejuaraan musim ini yang di dapatkan oleh Golden State Warriors, LeBron James, menjadi bintang utama dengan meraih double – double lewat empat puluh satu poin, tiga belas rebound dan delapan assist.

Kyrie Irving yang tampil dengan perkasa di final keempat hanya mencetak 26 poin di pertandingan kali ini, sementara Kevin Love yang bahkan tidak mencapai dua digit poin pasokan angkanya disubtitusi oleh J.R Smith yang meraih 25 poin.

Cavaliers dapat membuka laga dengan semangat yang optimisme yang membuncah usai kemenangan di final keempat menimbulkan peluang pengulangan lakon sama dengan musim lalu sehingga menutup kuarter pertama dengan keunggulan 37-33 atas Warriors.

Namun Warriors menginjak dalam-dalam pedal gas di kuarter kedua dan meraih 38 poin demi membalikkan keadaan 71-60 di pengujung paruh pertama.

Cavaliers yang tidak ingin menyerah memangkas jarak ketertinggalan menjadi tersisa lima poin saja saat kuarter ketiga berakhir berkat raihan 33 poin tambahan dan menutup kuarter tersebut dalam kedudukan 93-98.

Sayangnya, momentum kebangkitan Cavaliers dikubur begitu saja saat Durant mencetak sebuah lay-up di sisa waktu lima menit satu detik pertandingan demi memperbesar keunggulan Warriors 118-106.

Sejak itu, Warriors sukses menjaga jarak aman sekaligus memastikan kemenangan 129-120 sambil menatap dalam-dalam trofi Larry O’Brien yang bakal mereka genggam tak lama berselang setelah bel tanda pertandingan selesai nyaring berbunyi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *